Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019 Episode 89

Christiya Dika Handayani Kamis, 20 Juni 2019 17:15:23
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019 Episode 89

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 21 Juni 2019.

Dev meminta Ishwari untuk menjaga kesehatannya. Ia pun menyuruh Sonakshi menyiapkan 'kachori' untuk keluarganya. Sonakshi lalu menyiapkan 'kachori' dan menyajikannya pada Dev dan adik-adiknya. Tapi Ishwari malah menegur Sonakshi karena membuat 'kachori' untuk putranya. Di sisi lain, Sonakshi melihat Ayaan berbincang dengan seorang gadis di sebuah restoran. Radha mengatakan pada Ishwari tentang Sonakshi yang tidak ingin memiliki anak dalam waktu dekat.

Sesampainya di rumah, Sonakshi memberitahu Ishwari tentang ia yang melihat Ayaan mengobrol bersama seorang gadis di restoran. Di sisi lain, Ayaan dan keluarganya datang ke rumah Ishwari. Ayaan memperkenalkan Khushi ke keluarga Ishwari. Ayaan mengatakan pada Ishwari kalau Khushi adalah sepupunya. Vicky datang ke rumah Elena. Keluarga Ayaan memberi tahu Ishwari kalau seharusnya Sonakshi tidak meragukan Ayaan.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 21 Juni 2019.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 21 Juni 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.