Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

Panditio Rayendra Kamis, 20 Juni 2019 16:30:50
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Mirza berjalan jalan di koridor rumah sakit, ia hendak pulang. Tanpa disangka-sangka Mirza berpapasan sama Rama yang mau ke tempat Aulia. Langkah mereka terhenti dan saling bertatapan tajam. Mereka saling sindir ala masing-masing.

Di rumah Wira, Marvel terlihat baru datang dan langsung menghampiri Wira. Ayah, di mana anak bunda? Ayah gak bohong kan ke Bunda. Marvel masih tampak ragu dan bimbang. Wira mencoba meyakinkan Marvel.

Di angkot, Melly tampak cemas dan nggak sabaran pengen ketemu Marvel. Tunggu aku ibu, sebentar lagi ibu akan bertemu dengan anak kandung ibu... Tapi ternyata jalanan macet.

Rama ke ruangan Aulia dan kasih kabar kalau Aulia hari ini sudah boleh pulang. Tak lama kemudia Debby juga muncul disitu. Dan kasih tahu Aulia, tapi sudah keduluan Rama. Debby ajak Aulia pulang pakai mobilnya tapi Aulia memilih pulang naik angkot sama Rama.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.