Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

Binsar Hutapea | 20 Juni 2019 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Sandy menghampiri kamar Suci dan mengetuknya. Suci membuka pintu kamarnya itu sambil mengusap airmatanya. Sandy langsung bertanya apa benar Suci akan menceraikan Kak Marcel. Suci bingung menjawab apa.

Nathan dan Lestari tampak masih berada di dalam taksi online setelah mereka kabur dari rumah sakit itu. Begitu mereka sampai di halaman kontrakan Nathan, Nathan bertanya apa dia bisa menumpang sementara di rumah Lestari. Lestari kaget.

Kembali ke kontrakan Suci, Sandy tampak duduk kesal kembali di depan rumah. Sisca dan Silvy bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang untuk mencegah perceraian itu. Sandy bilang dia tak tahu, tapi dia yakin ada yang sedang disembunyikan Suci yang kita gak boleh tahu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Lestari tampak tercenung sendiri setelah gagal menghubungi Sandy. Kenapa Sandy tak mengangkat teleponnya ya, padahal tadi kan dia bilang dia mau datang ke rumah sakit. Apa mungkin dia sudah ada di sana.

Aditya tiba di teras rumah Pak Nirwan. Akhirnya muncul Yudha. Aditya langsung bertanya ketus apa Yudha tahu di mana Bunga istrinya. Melihat sikap Aditya, Yudha tanya balik, heran, suami sendiri bisa tak tahu di mana istrinya.

Embun yang ada di dalam rumah kaget mendengar perdebatan di luar rumah. Pak Nirwan yang terbangun juga langsung bertanya apa itu ribut-ribut di depan. Embun bilang Aditya, suaminya Bunga datang marah-marah mencari Bunga ke sini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait