Sinopsis KUN ANTA 3 MNCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 Episode 45

Panditio Rayendra | 21 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis KUN ANTA 3 MNCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 Episode 45

Kebetulan hari itu Musa dan Fahri lagi puasa sunah, seharian itu mereka baik banget karena menahan biar tidak marah. Saat menjelang magrib, Musa dan Fahri nunggu adzan. Tak sengaja denger suara adzan, mereka langsung buka. Ternyata itu suara Haikal dan adzan aslinya baru kedengaran kemudian.

Selepas isya lomba adzan dimulai. Sobri sempet curang dengan kasih Haikal permen anti batuk, Haikal percaya aja dan makan, tapi tenggorokan Haikal malah jadi gatel dan batuk. Untung Pakde bikin ramuan jeruk nipis dan jeruk, suara Haikal normal lagi.

Pada akhirnya Haikal dan Ismail yang terpilih buat jadi muadzin. Keesokan harinya, Kun Anta melakukan pemilihan ketua umum santri, Haikal, Sobluk, Putri dan Kayla saling bersaing untuk jadi pemenang. Mereka melakukan segala macam cara untuk bisa terpilih jadi ketua umum santri. Haikal dan Sobluk terlibat persaingan sengit, mereka saling beradu untuk menyampaikan visi dan misi yang terbaik untuk bisa terpilih. Para pengajar juga dilibatkan dalam pemilihan ketua santri, mereka juga berhak memilih. Merekapun diam-diam mengamati para kandidat Pilkantri, hingga masing-masing dari mereka punya jagoan sendiri-sendiri untuk jadi ketua santri.

Sobluk cemas saat tahu kalau pendukung Haikal banyak, merekapun memikirkan untuk pakai cara curang dengan melakukan serangan fajar. Dengan berdandan ala ninja, mereka menyusup ke kamar para santri untuk memberikan amplop putih dengan harapan para santri mau memilih Sobluk.

Sinopsis KUN ANTA 3 MNCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 Episode 45

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait