Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Panditio Rayendra | 21 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Hiro dan Rimba membonceng anak buah Billy yang sedang mengarahkan jalan, sementara Arik Cs mengikuti dan mengawasi dari belakang.  Kedua anak buah Billy tampak sambil saling kasih kode.

Jaylani terus mengikuti Gerry, Gerry tidak sadar kalau Jaylani mengikutinya. Jaylani gumam, gawat nih. emang ke arah rumah Sasya. waaah parah ni anak. Gue harus cegah dia ketemu Sasya.

Anak Buah Billy masih dibonceng Hiro, Rimba. Ketika terjebak lampu merah, anak buah tiba tiba turun dari motor dan kabur dengan arah yang berlawanan. Hiro dan Rimba ngejar yang satunya.

Alonzo mengantar Tari dan Adel sampai parkiran. Sebelum mereka pergi, Alonzo mengingatkan Tari supaya selama Tari di bali untuk shooting iklan produk terbaru kosmetiknya Alonzo, Tari bisa menjaga diri baik baik.

Pak Edi sedang meeting lalu minta maaf dan menerima telepon dari Susternya yang panik, dia bilang kalau Sasya ngamuk lagi. dia masih belum bisa terima kondisi kakinya yang tidak bisa jalan.

Adel tampak terus memuji Alonzo yang begitu perhatian sama Tari. Lalu Adel tanya kenapa Tari gak bisa nerima Alonzo yang udah jelas jelas baik dan cinta sama Tari, apa karna Rai?

Hiro mengejar Anak buah Billy. Anak buah Billy mau kabur. Hiro teriak memanggilnya. anak buah menghentikan langkahnya. Hiro memohon supaya dikasih tau di mana Maira berada.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait