Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Panditio Rayendra | 21 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019.

Nathan terbangun dari pingsannya di kamar yang sangat dikenalnya. Di sampingnya tampak dokter pribadi baru selesai mengobati dan mengganti perban Nathan yang terkena noda darah tadi.

Lestari melangkah keluar rumah dan menelepon Nathan kembali. Nathan meresponnya dan Lestari senang sekali mendengar Nathan dalam keadaan baik-baik saja. Lestari bertanya siapa yang menolong Nathan.

Aditya tampak duduk di ruang makan rumah Bu Saras. Bunga tampak melayani sarapan pagi Aditya yang sudah rapi dan siap berangkat ke kantor. Bu Saras yang ada di situ memperhatikan sikap mereka berdua.

Sementara itu Suci dan Sandy tiba di depan ruang praktik dokter umum di rumah sakit. Sandy mengajak Suci masuk untuk diperiksa tapi Suci sedikit ragu. Sandy kembali mendesak.

Embun mengintai dari sana dan dia makin penasaran. Ternyata banyak yang belum tahu dan penasaran dengan penyakit Suci. Embun bilang ini moment nya untuk mengetahui penyakit Suci itu apa.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019.

Bu Wahida tampak pulang belanja bersama Sherly. Silvy menemui mereka di ruang tengah rumah. Bu Minah bertanya kemana semua orang, sepi sekali. Silvy bilang Suci pergi ke rumah sakit sama Sandy.

Marcel tampak menurunkan koper dari dalam mobilnya. Bu Wahida dan Bunga keluar rumah dan langsung menyambutnya.  Sesampainya Marcel di dalam  rumah, dia langsung memanggil nama Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait