Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Senin 24 Juni 2019 Episode 267

Panditio Rayendra Senin, 24 Juni 2019 12:00:43
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019 Episode 267

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019 Episode 267

KUJERAT SUAMIKU DENGAN PENGASIHAN KARTU LINTRIK UNTUK MENGUASAI HARTANYA

 
NADIN sebagai isteri kedua bersiasat menyingkirkan HAMIDAH, isteri pertama DARMA dan ANGELA (7 th, anak HAMIDAH dan DARMA), agar NADIN bisa menguasai seluruh kekayaan DARMA. Dengan bantuan seorang dukun NADIN menggunakan siluman kelabang untuk menghabisi nyawa HAMIDAH tapi gagal karna HAMIDAH diselamatkan oleh ANGELA. Dukun lalu menawarkan pelet lintrik agar bisa memikat DARMA dan merubah sikap DARMA untuk membenci HAMIDAH. Hidup HAMIDAH dan ANGELA pun seperti di dalam neraka karna selalu dianiaya oleh DARMA dan NADIN.

Belum puas, NADIN menggunakan guna-guna pencabut nyawa untuk menghabisi HAMIDAH, tapi guna-guna akhirnya salah sasaran dan justru membuat DARMA yang kehilangan nyawa. NADIN syok, tapi NADIN menutupi kecerobohannya dengan kelicikan. NADIN memfitnah HAMIDAH yang sudah meracuni DARMA hingga meninggal. Akibatnya HAMIDAH harus mendekam di penjara. Tapi diluar dugaan NADIN ternyata seluruh kekayaan DARMA sudah diwariskan oleh DARMA untuk ANGELA dan HAMIDAH. Sementara NADIN dan KIARA (anak bawaan NADIN) tidak mendapatkan apa-apa. NADIN syok dan mengamuk. Persekongkolan dengan dukun palsu bernama ki PRAPTO pun tanpa sengaja diketahui oleh ANGELA. Tidak mau rahasia kejahatan mereka terbongkar, NADIN dan PRAPTO pun menghabisi ANGELA lalu menyembunyikannya di tempat pembungan sampah. Saat yang sama HAMIDAH dibebaskan karna terbukti tidak bersalah atas kematian DARMA. Tapi HAMIDAH harus menanggung penderitaan lebih buruk karna kehilangan ANGELA. HAMIDAH berjuang mencari ANGELA kemana-mana tapi tidak berhasil ditemukan.

Pada akhirnya polisi berhasil membongkar kebusukan NADIN setelah menemukan mayat ANGELA yang sudah membusuk di tempat pembuangan sampah. NADIN dan KIARA berusaha melarikan diri, tapi naas mobil mereka mengalami kecelaan dan KIARA tewas ditempat. Akhirnya NADIN dan PRAPTO ditangkap oleh polisi dan harus mempertanggung jawabkan semua kejahatan mereka di depan hukum.

PEMAIN:

1.            Tyas Mirasih sebagai Nadin

2.            Sheila Tohir sebagai Hamidah

3.            Ferdi Ali sebagai Darma

4.            Nay Nanoy sebagai Angela

5.            Heri Cahyono sebagai Prapto

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019 Episode 267

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.