Sinopsis Nyi Ageng Ratu Pemikat SUZZANNA di ANTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019

Panditio Rayendra | 24 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema Spesial Suzzanna ANTV menampilkan Nyi Ageng Ratu Pemikat. Film ini tayang hari ini, Senin 24 Juni 2018 pukul 19.30 WIB. Sejak libur Lebaran, ANTV konsisten menayangkan film yang dibintangi mendiang Suzzanna di jam tayang utama. Mengisi slot setelah sinetron Fitri dan sebelum Jodoh Wasiat Bapak.

Nyi Ageng Ratu Pemikat adalah film yang dirilis pada tahun 1983. Film ini disutradarai Sisworo Gautama Putra. Suzzanna dan Barry Prima berperan sebagai tokoh utama.

Berikut sinopsis film Nyi Ageng Ratu Pemikat.

Nyi Ageng (Suzanna) semakin dewasa, ia semakin mampu melihat dan merasakan bahwa kaumnya yang lemah sering menjadi korban kesewenangan lelaki. Ibunya sendiri telah menjadi korban kelakuan ayahnya, Raden Permana (HIM Damsyik) yang memiliki banyak istri. Adik perempuannya ditinggal dalam keadaan hamil oleh lelaki yang akhirnya meninggal.

Nyi Ageng dipaksa kawin dengan pemuda kaya yang kemudian meninggal secara misterius. Sementara, Sastro (Soenjoto Adibroto) orang kepercayaan ayahnya sudah mempunyai istri, secara diam-diam mencintai Nyi Ageng dengan segala cara.

Begitu pula para mandor perkebunan ayahnya ingin menidurinya. Namun Nyi Ageng menaruh simpati pada Broto (Barry Prima) yang sopan dan setia kepada orang tuanya. Dialah yang akhirnya menyelamatkan Nyi Ageng dari kejaran Sastro.

( ray / ray )

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait