Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019

Binsar Hutapea | 24 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Suci akhirnya membuka matanya sambil lirih menyebut nama Marcel. Tapi Marcel tidak ada di sana. Dia hanya menatap Embun. Suci bilang dia seperti merasakan kehadiran Marcel di ruangan itu.

Dari luar ruang rawat Suci, Marcel tampak tersenyum sambil mengusap air matanya. Dia kangen banget pada Suci. Dia sudah tak sabar ingin berkumpul lagi seperti dulu. Tiba-tiba HP Marcel berbunyi.

Di kontrakan Bu Puspita, Bu Dahlia emosi berat saat Marcel memutus pembicaraan mereka. Doni menenangkannya, tapi Bu Dahlia yakin Marcel mau memisahkan Suci dari dirinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Sandy tampak berbaring sendirian di kamarnya. Teringat rekan sejawat dokter Ririn yang ditemui Sandy di rumah sakit bilang kalau dokter Ririn sedang umrah. Sandy penasaran dan langsung membuka Facebook Ririn.

Mobil Aditya tiba di depan rumah baru Bu Sandra. Monica dan Aditya terdiam sesaat di dalam mobil yang berhenti di halaman rumah itu. Monica sekali lagi minta maaf atas kejadian waktu Bunga menyerangnya tadi.

Kembali ke teras rumah, Aditya bilang mungkin Bu Sandra pergi dan lagi tak ada orang juga di rumah itu. Monica bersikeras kalau dia yakin Gilang dan Bu Sandra ada di dalam.
Aditya akhirnya berteriak memanggil Bu Sandra. Karena tidak juga ada respons, Aditya akhirnya tidak sabar. Aditya berusaha mendobrak pintu rumah baru Bu Sandra.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait