Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019

Panditio Rayendra Senin, 24 Juni 2019 16:15:16
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Fathin dan Aslan menemui Zavi. Aslan ingin minta tolong Zavi mencarikan pekerjaan buat Aulia. Zavi awalnya kesal karena Aslan selalu saja ngurusin Aulia. Tapi Fathin menenangkan Zavi, Fathin yakin kalau Aulia sudah kerja, dia bakal sibuk dan jadi jauh sama Aslan.

Marvel bersama Wira dan juga Sekar sedang berada di butik. Sekar sok polos dan bilang dia suka sekali baju warja hijau, Marvel dalam hati bilang itu kan warna kesukaan dia. Wira menegaskan kalau memang hubungan darah itu tak bohong, sama-sama suka warna hijau. Tiba-tiba Mirza muncul dan bilang kalau itu hanya akal-akalan Wira dan Sekar saja.

Aslan menemui Irma dan minta tolong kerjaan buat Aulia. Tapi Irma minta syarat kalau Aslan mau menerima cintanya, baru Aulia bisa kerja. Tapi belum sempat Aslan berkomentar, dia ditelp Zavi, Zavi bilang dia akan carikan kerjaan Aulia. Aslan senang, tapi Irma bete.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Fathin datang ke rumah Debby, tapi di sambut Debby dengan marah-marah. Aulia keluar dan menenangkan Debby. Fathin bilang kalau dia punya kerjaan buat Aulia. Kalau Aulia berminat nanti telp saja. Debdy tak percaya sama Fathin. Rama yang berada disitu bilang kalau Debby jangan berburuk sangka dulu sama fathin.

Melly lagi mengobati luka di tangan Kania. Reyhan kaget karena tahu ibunya kena luka bakar. Reyhan tanya kenapa, Melly lalu jelaskan kejadian di rumah Mirza. Reyhan kesal, harusnya Kania tak usah lagi mempedulikan Mirza, karena Mirza sudah tidak lagi mau bersama Kania.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.