Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 Episode 268

Panditio Rayendra Selasa, 25 Juni 2019 10:30:00
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 Episode 268

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 Episode 268

JENGLOT PENJAGA WARTEG PENGHILANG NYAWA BAPAK IBUKU

Yanti dan Kamil kesal karena Warung Makan Gurih Nyoi miliknya sepi, kalah ramai dengan Warung Sederhana milik keluarga Laila yang berada di seberang jalan warungnya. Persaingan usaha warung makan dan kebencian pada keluarga Laila membuat Kamil dan Yanti nekat bersekutu dengan setan. Pesugihan Jenglot pemberian Ki Jarwo yang haus darah, harus dibayar mahal dengan mahar uang dan tumbal nyawa. Bukan hanya nyawa saingan yang terancam, tapi nyawa keluarganya sendiri juga ikut terancam.

Awalnya Kamil dan Yanti sangat gembira karena Warung Sederhana yang menjadi saingannya tutup sejak Dullah (bapaknya Laila) tewas mengenaskan di dalam bak mandi sebagai tumbal pertama jenglot. Namun mereka makin kesal begitu melihat Hindun dan Laila kembali membuka usaha warungnya. Kamil dan Yanti yang ingin menghabisi keluarga Laila menjadi shok, karena justru nyawa anaknya sendiri (Toha) malah turut menjadi tumbal. Kematian Toha begitu tragis, karena Jenglot membunuhnya melalui tangan Hindun yang dia rasuki. Walau Hindun sudah dijebloskan ke penjara, tapi Kamil dan Yanti makin benci pada Hindun. Mereka ingin Hindun segera mati untuk menebus nyawa anaknya. Kamil dan Yanti sangat puas karena  Hindun akhirnya tewas secara mengenaskan di dalam penjara. Laila sangat berduka karena telah kehilangan kedua orang tuanya. Desas-desus warga soal kematian Dullah dan Hindun akibat persaingan usaha dengan cara gaib membuat Laila gelisah, namun dia tetap bertekat untuk melanjutkan usaha warung makan peninggalan orang tuanya.

Awalnya Laila berhasil membuat warungnya kembali ramai dengan strategi hidangan ala prasmanan. Namun Kamil dan Yanti tidak tinggal diam. Jenglot piaraan mereka selalu mengganggu pengunjung warung Laila, dimana makanan prasmanan menjadi basi dan banyak belatungnya. Para pengunjung warung marah, bahkan sempat diobrak-abrik oleh brandalan. Dan sejak itu Warung Sederhana milik Laila menjadi sepi kembali.

Kamil dan Yanti sangat puas atas segala usahanya, karena Warung Gurih Nyoi miliknya menjadi sangat ramai. Ahmad, teman Laila yang sejak awal memang mencurigai Kamil dan Yanti, nyawanya juga sempat terancam bahaya. Namun akhirnya Ahmad dapat membongkar misteri Pesugihan Jenglot. Ketika Jenglot hendak mencelakai Laila, Ahmad dapat mengalahkannya. Jenglot yang gagal mengambil tumbal nyawa Laila akhirnya mengambil nyawa Kamil, sekaligus nyawa Yanti dan Ki Jarwo. Ahmad yang berhasil menyelamatkan Laila akhirnya menikahinya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 Episode 268

PEMAIN:

Georgina Andrea sebagai Laila

Anne J Coto sebagai Yati

Tasman Taher sebagai Kamil

Farah Hateem sebagai Hindun

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.