Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019 Episode 270

Panditio Rayendra Rabu, 26 Juni 2019 13:45:17
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019 Episode 270

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019 Episode 270

BERANAK DI KUBURAN

Ranti tidak dapat menerima kenyataan atas wajahnya yang jelek, hidupnya yang miskin dan suaminya yang sakit-sakitan karena TBC. Dendam kemiskinan dan cibiran banyak orang yang membuatnya sakit hati, menjadikan Ranti nekat mengikuti anjuran dukun untuk mengambil tanah di dalam kuburan bolong supaya bisa menjadi cantik.

Walau baunya busuk, Ranti menggunakan tanah kuburan sebagai masker di wajahnya. Dan keajaiban mistikpun terjadi. Setelah memakai masker tanah kuburan, wajah Ranti yang jelek berubah menjadi cantik. Kulit wajahnya yang belang panuan berubah menjadi bersih kemilau.

Tentu saja Marwan (suaminya), Bu Wiwin (ibu kandungnya) dan Atika (adiknya) curiga dengan perubahan wajah cantik Ranti yang menurut mereka tidak masuk akal. Dasar memang tabiat Ranti sudah culas dan keji dari sejak awal, kecantikan malah membuatnya sombong.

Nasehat suaminya tidak dihiraukan. Dia malah mengusir suaminya dari rumah karena jijik dengan penyakitnya yang takut menular. Selain berlaku sewenang-wenang pada adiknya, Ranti juga menjadi durhaka pada ibunya yang dianggap terlalu cerewet.

Kecantikan Ranti yang memiliki aura mistis membuat Bos Showroom mobil yang pernah memecatnya, membujuk Ranti agar mau bekerja lagi padanya. Dengan kecantikannya, Rantipun memperdaya bossnya. Banyak pria yang tadinya mencibir menjadi terpesona ingin memilikinya. Namun semua itu harus dibayar dengan tumbal nyawa Alex, lelaki yang dicintainya, juga Marwan suaminya, bahkan nyawa ibunya ikut jadi tumbal. Ranti yang sering bergonta-ganti pasangan akhirnya hamil. Karena tidak bisa memberikan tumbal nyawa lagi, Hantu pemilik tanah kuburan mulai meneror Ranti, hingga akhirnya Ranti mengalami musibah.

Rumahnya kebakaran, wajahnya rusak. Seluruh uangnya habis terbakar. Ranti sedih, tidak ada lelaki lagi yang mau dengannya. Hantu kuburan bukannya membantu, malah terus menterornya. Atika yang kerap jadi sasaran kemarahan Ranti akhirnya pergi meninggalkan Ranti. Ranti bingung karena perutnya semakin membesar. Karena tidak sanggup membayar kontrakan, Ranti diusir oleh pemilik kontrakan. Ranti yang mau melahirkan, dia sangat tersika, terlunta-lunta sampai ke tengah kuburan. Akhirnya Ranti melahirkan bayinya di kuburan. Atika sangat sedih menemukan Ranti tewas di tengah kuburan setelah melahirkan. Untungnya sang bayi selamat, dirawat oleh Atika.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019 Episode 270
 
Amel Alvi sebagai Ranti
Chand Kelvin sebagai Ijul
Cerelia Raisa sebagai Atika
Cici Tegal sebagai Wiwin

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.