Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Panditio Rayendra Rabu, 26 Juni 2019 15:00:39
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Bara dan Rai duduk di ruang tunggu RS. Sesaat mereka hanya saling diam hingga kemudian Bara bilang kalau selama hidupnya, dia gak pernah mencintai siapa pun seperti dia mencintai Maira.

Gerry masuk dan kasih tahu Pak Edi kalau Sasya ada yang culik.. Pak Edi syok dan tanya siapa?! Gerry tidak tahu, Pak Edi tanya siapa musuh Sasya?! Gerry tidak tahu... Pak Edi cemas dan mau lapor Polisi..

D Bronx dan Hendro mendesak Jaylani untuk bantu Gerry, mereka minta Jaylani ingat ingat nomor Polisi mobil yang bawa Sasya pergi. Jaylani tampak berusaha mengingatnya.

Hiro dan Arik Cs sudah sampai di makam Milka. Hiro shock mendapati makam Milka tanpa nisan dan juga tidak sebagus sebelumnya. Hiro sedih, masih ada aja orang yang mengganggu makamnya.

Hiro langsung telp Billy ada di mana? Hiro bilang dia mau nyelesain masalah mereka dan ngajak Billy untuk ketemu sekarang juga. Billy minta Hiro datang sendiri dan gak usah ngajak siapa siapa!! Hiro setuju.

Rimba dan Finny sedang makan di restoran. Saat itu Rimba meminta maaf atas kejadian tadi sama Finny. Finny bilang gak apa apa, udah resikonya kerja melayani orang ganteng dan punya banyak fans.

Arik kasih tau kalau Hiro ketemuan sama Billy. Rimba tanya untuk apa Hiro sendirian kesana. Arik bilang kayaknya mau nyelesaiin masalah di antara mereka, Hiro ngelarang mereka ikut, mereka kuatir Hiro kenapa kenapa.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.