Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Panditio Rayendra Rabu, 26 Juni 2019 15:30:04
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Aulia sudah mulai kerja lagi di kantor. Saat itu Aulia sedang meeting sama klien. Klien ingin brand ambassador untuk produk perusahaannya. Dan mereka ingin memakai penyanyi yaitu Aslan. Aulia kaget mendengar nama Aslan.

Zavi lagi di ruang kerja nya sama Aslan dan Kristal. Mereka membicarakan tawaran liburan bareng Aslan dan Kristal yang akan diliput media, Aslan dan Kristal sama-sama males. Tapi Zavi tegaskan kalau ini kerjaan dan mereka harus profesional.

Tak lama, karyawan Zavi kasih tahu kalau ada tamu dari advertising, yang ternyata Aulia. Awalnya Zavi bete, tapi karena Aulia mau ngomongin kerjaan yang ditawarkan ke Aslan dan Kristal, Zavi jadi senang. Aslan tak menyangka bisa kerjasama dengan Aulia.

Reyhan dapat tawaran dari Wira untuk membangun perusahaan yang modalnya dari Wira. Awalnya Reyhan menolak, tapi dia berfikir gimana sikap Mirza ke Kania. Reyhan akhirnya terima tawaran Wira.

Aulia mau pulang dari kantor Aslan. Aslan berniat mau nawarin anter sampai kantornya, tapi Aulia menolak. Aslan khawatir karena cuaca mendung. Kristal juga rupanya keluar kantor dan janjian sama Jordan. Ternyata sudah banyak wartawan yang nunggu di luar.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.