Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Panditio Rayendra Rabu, 26 Juni 2019 16:00:00
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Bu Saras memarahi Monica lagi dan mengusirnya pergi juga. Aditya balik memarahi Bu Saras dan bilang Bu Saras tak boleh bicara kasar sama istrinya. Bu Saras bilang yang dia tahu istri Aditya itu Bunga, bukan dia.

Monica akhirnya pergi dari teras rumah Bu Saras itu masih sambil menangis. Saat dia masih melangkahkan kakinya di halaman rumah itu, Aditya menahannya dan meminta Monica jangan pergi.

Bu Saras tampak duduk di ruang tengah rumahnya sambil ngedumel soal Monica dan Nathan tadi. Dia juga memarahi Lestari yang ada di situ agar tidak membawa Nathan lagi datang ke rumahnya ini.

Sementara itu diam-diam Marcel menelepon Embun yang tampak keluar buru-buru dari ruang rawat Suci. Marcel menceritakan kalau dia, Mamanya, Ronny dan Sherly akan pergi ke pesantren untuk mengunjungi Suci.

Embun berbalik dan ingin masuk lagi ke dalam ruang rawat Suci, Embun kaget melihat Suci sudah berdiri di ambang pintu ruangan sambil menatap menyelidik. Suci bertanya Embun tadi nelpon siapa? Serius banget.

Marcel, Bu Wahida, Sandy, Silvy, Ronny dan Sherly tampak sudah bersiap-siap mau berangkat. Bunga dan Mpok Gaga juga ada di ruang tengah itu. Ronny tampak membungkus oleh-oleh khusus buat Suci.

Saat Suci dan Embun ada di halaman depan teras ruang rawatnya, Suci langsung sumringah saat melihat Ronny berlari kearahnya sambil berteriak memanggilnya. Ronny menghambur ke pelukan Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Juni 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.