Gara-gara Lucinta, Jessica Mila Jadi Bridezilla

Infomercial Rabu, 26 Juni 2019 00:45:26
Adegan film Bridezilla.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis teaser film Bridezilla di awal bulan Juni 2019 lalu serta poster official film Bridezilla, kini Visinema Pictures merilis trailer dari film Bridezilla.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan sisi ambisius Dara (Jessica Mila) yang ingin menjadikan Wedding Organizernya terkenal di majalah Wedding Star milik tante Ana (Widyawati).

Dara yang memiliki impian masa kecil untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna ketika dewasa itu harus mengalami kebangkrutan WO nya karena Lucinta ( selebriti kurang terkenal). 

Beruntunglah dara memiliki Alvin (Rio Dewanto) yang selalu ada disaat dirinya merasa terpuruk. Hingga pada satu kesempatan, Alvin memberikan sebuah kejutan dengan melamar Dara.

Mendengar kabar baik tersebut, Dara yang tengah mengalami keterpurukan dalam membangun usahanya mendapatkan ide untuk membangun kembali reputasi WO miliknya.

Dibantu oleh Key (Sheila Dara Aisah) dan Aang (Rafael Tan), Dara segera mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk menuju hari pernikahannya. Di tengah perjalanan, sifat ambisius yang ada dalam diri Dara telah membuatnya menjadi Bridezilla. 

Sampai saat ini, informasi tentang film Bridezilla sedang dan terus diinfokan oleh rumah produksi Visinema Pictures melalui social medianya di channels youtube visinema (bit.ly/trailerbridezilla) dan instagramnya di @filmbridezilla.

Film Bridezilla akan mulai tayang 1 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Sutradara: Andibachtiar Yusuf
Penulis Skenario: Lucky Kuswandi & Fai Tirtha
Produser Eksekutif: Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma
Produser: Cristian Imanuell
Produser Pendamping: Prima Taufik
Produser Pelaksana: Gemi Nuramdhiani
Pemeran: Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Rukman Rosadi, Lucinta Luna

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.