Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Panditio Rayendra | 27 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Suci tampak terbaring lemah di kasur ruang rawatnya. Ronny menghampirinya. Sambil menangis Ronny bertanya Bundanya itu sakit apa. Suci menenangkan Ronny dan bilang dia sehat-sehat saja.

Di Musholla pesantren, Ronny tampak berdoa. Ronny berharap Tuhan menyembuhkan sakit Bundanya, mengembalikan Bundanya ke rumah mereka, membantu Papa Marcelnya agar dapat duit banyak lagi.

Sementara itu Aditya dan Monica dirumahnya. Di saat yang bersamaan Bunga muncul menggendong bayinya dan membawa tas perlengkapan bayinya itu. Bunga mau menyerahkan Juna ke Aditya.

Bunga akhirnya pamit pada bayinya dan meminta bayi Juna itu baik-baik selama jauh dari Bunga. Tapi saat Bunga masih bicara lirih pada bayinya yang digendong Monica itu, tiba-tiba Marcel muncul bersama Bu Wahida dan Sandy. Marcel melarang Bunga menyerahkan bayinya.

Bunga dan mobil Marcel akhirnya tiba juga di halaman kontrakan mereka. Bunga turun dari dalam mobil dan menangis kembali. Bu Wahida memeluknya.

Tanpa Marcel Cs sadari, mobil Bu Sandra menghampiri dan Bu Sandra mengintai dari luar pagar rumah. Bu Sandra bertanya apa sekarang saatnya? Anak buah Bu Sandra meminta supir menjauh. Dia kemudian menghitung mundur.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait