Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 271

Panditio Rayendra Jumat, 28 Juni 2019 12:15:02
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 271

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 271

AKU DINIKAHI KARENA DIBENCI SUAMI

Toko buah milik Astuti dan suaminya nyaris bangkut karna kalah saingan dengan toko buah SULIS yang dagangannya lebih komplit. Astuti dan suaminya melabrak toko SULIS, suami Astuti juga marah-marah dan ngamuk sampai penyakit jantungnya kumat sendiri. Suami Astuti tidak tertolong hingga akhirnya meninggal. Kebencian Astuti pada SULIS dan keluarganya pun semakin memuncak. Astuti bersumpah nyawa suaminya harus dibayar dengan nyawa seluruh anggota keluarga SULIS. Dodi (anak Astuti) ngajak ibunya ke dukun pelet agar bisa menikahi Erna (anak SULIS yang cantik) untuk balas dendam dan menghancurkan keluarga SULIS. Astuti setuju. Dukun melibatkan Siluman Monyet hingga akhirnya Dodi berhasil menikahi Erna. Sementara Astuti juga menjalin pesugihan dengan Siluman monyet itu dengan tumbal anggota keluarga SULIS yang akan mati satu persatu sampai habis. Korban pertama adalah suami SULIS yang tewas mengenaskan oleh siluman monyet. Berikutnya, SULIS yang tewas mengenskan.

SUDIRO, pakdenya ERNA yang juga orang pintar datang untuk melindungi ERNA dan NISA dari jeratan rangkaian tumbal pesugihan. SUDIRO bertarung dengan Siluman Monyet. Siluman yang terdesak masuk ke tubuh DODI untuk melawan SUDIRO, tapi akhirnya DODI tewas mengenaskan tertabrak mobil. ASTUTI tidak terima atas kematian DODI. Segera ASTUTI ingin nyawa anaknya dibayar dengan nyawa NISA dan ERNA. Tapi lagi-lagi SUDIRO berhasil melindungi ERNA dan NISA dari ancaman siluman monyet. Siluman Monyet yang kalah berbalik ngamuk ke ASTUTI. ASTUTI nyaris tewas di tangan Siluman Monyet. Tapi beruntung ERNA, NISA dan ASTUTI berhasil menyelamatkan nyawanya.

ASTUTI sangat menyesal atas semua kejahatannya pada pada keluarga ERNA. ASTUTI juga mengakui sudah membuat bapak dan ibu ERNA jadi tumbal pesugihannya. ASTUTI bersedia dipenjara seumur hidup untuk mempertanggung jawabkan kejahatannya. Tapi ERNA memaafkan ASTUTI sebab bagi ERNA penjara tidak menyelesaikan segalanya. ERNA hanya ingin permusuhan antar keluarga mereka berakhir. ASTUTI makin menangis penuh sesal di peluk ERNA.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 271

1.            Asha Shara sebagai Erna

2.            Habibi Hood sebagai Dodi

3.            Ghea Youbi sebagai Nisa

4.            Mehnaz Marinez sebagai Astuti

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.