Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 17

Panditio Rayendra | 28 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 17

FITRI ketakutan karena DHARMA bisa masuk ke rumah ARYO. ARYO mengecek CCYV dan melihat kalau pada pukul 2 dini hari, CCTV mati selama 15 menit. ALVIN diam. ARYO menyiapkan pesta ngunduh mantu untuk FITRI. BILQIS tak setuju karena DHARMA pasti akan merasa diejek tapi ARYO tidak bermaksud mengejeknya. ARYO berkata bahwa setiap orangtua pasti akan melakukan kewajiban mereka, karena itu ARYO pun akan melakukan itu untuk DAFI dan FITRI yang sudah dianggap anak olehnya. Ketika ALVIN menjemput PENATA RIAS, DHARMA menukar PENATA RIAS pesanan ARYO dengan orang bayarannya. DHARMA menyandera suami si PENATA RIAS, dan akan dibebaskan jika si PENATA RIAS telah membunuh FITRI. Namun PENATA RIAS tak tega melakukannya. Hingga FITRI dan DAFI melakukan prosesi sungkeman pada BILQIS, BILQIS berbisik pada FITRI kalau dia tak pernah memberi restunya pada FITRI karena tak mau hidup anaknya terancam karena FITRI. FITRI terpukul mendengarnya namun DAFI mengira BILQIS mencium FITRI. Dengan sedih FITRI ganti baju pesta.

Sebelum ke kamar, PENATA RIAS mendapat vedeo call dari DHARMA yang memperlihatkan suami si PENATA RIAS yang babak belur akibat disiksa. PEANTA RIAS akan melakukannya. DHAMA minta bukti. Saat FITRI masuk kamar, PENATA RIAS menyuruh FITRI memakai lotion agar kulitnya tidak kering dan FITRI memakainya. Setelah memakai lotion itu, FITRI jatuh pingsan. PENATA RIAS melompat keluar dari jendela. DAFI disuruh melihat FITRI oleh ARYO, karena tamu sudah lama menunggu. Tetapi kamar FITRI terkunci dan tak ada sahutan. DAFI cemas dan panik lalu ALVIN mendobrak pintu. DAFI kaget melihat FITRI pingsan dengan tubuh membiru. DAFI menangis. ARYO memanggil DOKTER. FITRI berhasil diselamatkan. DOKTER menunjukkan lotion yang sudah dikasih racun ular sehingga hampir merenggut nyawa FITRI. FITRI ketakutan hingga DAFI berjanji akan menemaninya di dalam kamar. Ketika BILQIS menemuinya dan mengajaknya bicara di kamar BILQIS, DAFI minta maaf karena tak bisa meninggalkan FITRI yang sangat ketakutan. DAFI menutup kamarnya membuat BILQIS marah. Dalam hati BILQIS berkata kalau DAFI lebih memilih perempuan hina itu dari pada berbicara dengan Ibunya.

ARYO memerintahkan ALVIN agar mencari si PENATA RIAS. ALVIN mengiyakan. ARYO mengecek lotion yang sudah diberi racun ular itu. ARYO tahu itu perbuatan DHARMA, karena itu ARYO membalasnya. ARYO mengirim ular yang dimasukkan ke dalam kamar DHARMA ketika DHARMA berdansa sendirian karena senang. Saat DHARMA sadar kalau dia telah dikelilingi ular yang lumayan banyak, seekor ular telah lebih dulu mematok kakinya saat dia berteriak ketakutan memanggil BOY dan anak buahnya yang lain. DHARMA pingsan. DOKTER yang disuruh ARYO, datang mengobati DHARMA hingga DHARMA siuman. DOKTER menyuntuk DHARMA dengan obat anti racun. DHARMA heran kenapa DOKTER itu tahu kalau dia kena racun ular, padahal dia belum memberitahu. DOKTER itu berterus terang kalau dia dikirim seseorang. Orang itu menitipkan pesan untuk DHARMA agar DHARMA menjauhi rumahnya dan jangan mengganggu rumahnya lagi. DHARMA langsung tahu kalau itu ARYO.

ALVIN yang sedang sendiri memikirkan kekesalannya karena tidak bisa melawan DHARMA, tiba-tiba dipukul dari belakang oleh seseorang. ALVIN dibawa ke DHARMA dan melihat Ibunya terikat di kursi. Ibu ALVIN berteriak cemas melihat ALVIN. Sebuah terarium semut diletakkan di depan Ibu ALVIN. DHARMA marah, karena ALVIN tak memberitahunya kalau ARYO akan memasukkan ular ke dalam kamar DHARMA. Melihat Ibunya yang akan disiram dengan semut-semut berbisa, ALVIN berkata kalau dia tidak tahu rencana ARYO soal ular. DHARMA menanyakan rencana ARYO selanjutnya pada ALVIN. ALVIN memberitahu kalau ARYO akan menyuruh DAFI dan FITRI berbulan madu ke tempat persembunyian ARYO.

Sementara itu, ARYO memberitahu DAFI kalau dia akan memberikan hadiah bulan madu kepada DAFI dan FITRI. ARYO menggambarkan garus bujur dan lintang yang merupakan kode dari tempat persembunyiannya. ARYO menjelaskan kalau tempat itu tidak ada di dalam peta, karena itu tak seorangpun yang mengetahuinya. Jadi DAFI dan FITRI akan aman berada di sana. ARYO akan meminta ALVIN untuk menjaga DAFI dan FITRI nanti. DAFI sangat berterimakasih.

Sesampai di tempat yang dimaksud ARYO, DAFI dan FITRI takjub karena tempat itu merupakan sebuah villa dengan pemandangannya yang cantik. DAFI dan FITRI sangat senang. Namun saat FITRI sibuk di dapur menyiapkan makan siang, DHARMA muncul membekap menancapkan pisau ke talenan kayu. Saat FITRI melihatnya, FITRI shock.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 28 Juni 2019 Episode 17

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait