Sinopsis Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI Mulai Hari Ini 29 Juni 2019

Panditio Rayendra | 29 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI Mulai Hari Ini 29 Juni 2019

Cinta merupakan anak dari pasangan Hendi dan Clara. Dulu, saat hamil Cinta sebuah peristiwa terjadi. Clara yang tengah ngidam somay mengamuk karena somay yang akan ia makan tumpah akibat serangan topeng monyet. Clara memerintahkan anak buahnya untuk memburu monyet tersebut sampai akhirnya monyet tersebut tewas tertabrak mobil.

Seiring berjalannya waktu, Cinta tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar. Di sekolahnya ia terpilih mewakili abang-none bersama Rangga. Rangga merupakan anak angkat Pak Kardiman. Seorang pemburu yang kala itu menemukan Rangga di hutan. Rangga merupakan anak titipan dari ratu serigala. Namun tidak pernah ada yang mengetahui hal itu. Rangga si cowok pendiam dan kurang gaul memiliki seorang sahabat baik bernama Bulan yang diam-diam menyimpan rasa suka pada Rangga.

Pertemuan Cinta dan Rangga di ajang abang-none tersebut selalu diwarnai perseteruan karena sifat mereka yang bertolak belakang. Rangga sendiri kesal karena ia merasa tidak pernah mendaftar di ajang tersebut. Di sisi lain ada Dimas, cowok yang menyukai Cinta cemburu dengan kedekatan mereka.

Suatu hari Cinta hendak merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Cinta pun mengundang semua teman-temannya di sekolah. Saat hendak meniup lilin dengan angka 17 yang ada diatas kue ulang tahunnya salah satu pelayan yang sedang membawakan minuman tidak sengaja menyenggol Cinta. Hingga Cinta terjatuh ke kuenya, dan mukanya jadi belepotan kue. Hal itu membuat Cinta menjadi sangat emosi dan marah-marah kepada pelayan tersebut. Pada saat marah-marah tiba-tiba tubuh Cinta mulai muncul bulu-bulu dan ekor! Cinta menjadi bingung kemudian dia berlari keluar. Cinta terus berlari tanpa arah, sampai ada beberapa warga yang mengejarnya.  

Beruntung saat itu ada Rangga yang sedang lewat. Melihat Cinta Monyet yang hendak digebuki oleh warga, Rangga pun kemudian berusaha untuk menolong Cinta Monyet. Namun warga tidak peduli dan malah mengeroyok Rangga juga.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah identitas Cinta akan terbongkar? Bagaimana pula dengan masa lalu Rangga yang ternyata bukan manusia biasa?

Monyet Cantik dan Serigala Ganteng tayang di RCTI mulai Sabtu 29 Juni 2019 pukul 12.45 WIB

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait