Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 1 Juli 2019 Episode 20

Panditio Rayendra | 1 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 1 Juli 2019 Episode 20

Ternyata diketahui, ALVIN berterus terang ke ARYO apa yang ia alami dan ARYO menusun rencana jebakan tersebut dan menyelamatkan IBU ALVIN. ARYO bicara pada DHARMA yang sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi dan akan membusuk di tempat tersebut. DHARMA tampak khawatir.

BILQIS melihat misscall no tak dikenal (BAMA) sebanyak 20 kali di HP nya dan menelpon kembali no BAMA. BAMA yang ada di kamar mandi mendengar telpon berdering dan bergegas menyelesaikan mandinya, namun NINA yang melihat HP BAMA berdering dengan identitas “B?” curiga dan kesal menyangka BAMA punya perempuan lain. NINA ambil HP BAMA dan mencelupkan HP BAMA ke dalam air. HP blank. NINA keluar kamar dan BAMA yang keluar kamar marah karena melihat HP nya sudah terendam air. BAMA menghambur mengejar NINA ke meja makan dan NINA dengan santai mengajak BAMA sarapan. BAMA mau marah, tapi HILDA memperingatkan BAMA kalau NINA itu anaknya dan BAMA disini numpang dan jangan bersikap semena-mena pada NINA. BAMA kesal dan mengaku kalau B itu bukan selingkuhannya. NINA memberi HP nya untuk menghubungin no BILQIS, dan BAMA kaget mengenal NINA karena marah saat telpon nyambung dan memaki di telpon dan BAMA hanya terkejut mendengarnya. BAMA akhirnya tahu kalau BILqIS itu istri DHARMA. BAMA bergegas pergi untuk menemui BILQIS. HILDA dan NINA heran.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 1 Juli 2019 Episode 20

FITRI yang sangat trauma berhalusinasi kalau DHARMA lepas dan menemui dirinya. FITRI teriak hingga ARYO yang sedang latihan kaget dan berlari ke kamar DAFI. FITRI histeris ketakutan karena merasa DHARMA mengikutinya terus. DAFI berusaha menenangkan FITRI. FITRI bilang kalau DHARMA setiap saat akan mengancam hidup mereka apalagi dia ada di tempat tersebut. FITRI meminta ARYO memenjarakan saja DHARMA. ARYO minta DAFI bawa FITRI ke teras rumah. ARYO mengambil DHARMA dan menyeret DHARMA ke hadapan FITRI di teras untuk minta maaf. Bukannya minta maaf, DHARMA malah mengagumi kaki FITRI. FITRI makin shock. ARYO kesal lalu mengambil ular untuk mengancam DHARMA dan DHARMA ketakutan dan berteriak untuk menjauhkan ular dan akan memberitahu ARYO dimana anak ARYO.

BAMA menemui BILQIS yang sesaat seperti merasakan ada kedekatand iantara mereka, BILQIS dan BAMA merasakan hal tersebut. Namun BAMA yang emosi, melampiaskan amarahnya karena menganggap BILQIS menyia-nyiakan dirinya dari kecil. BILQIS bilang BAMA itu bukan anaknya tapi anak ARYO. BAMA kaget dan BAMA kesal pada RENI karena menganggap RENI membohonginya.

Sementara ARYO juga memaksa DHARMA menandatangani surat wasiat kalau harta DHARMA di wariskan ek BILQIS dan DAFI. DHARMA tidak mau, tapi ARYO memberi DHARMA racun ular dan racun itu akan berkerja setelah 5 menit dan bila DHARMA tidak mau mengikuti perintahnya, maka ARYO tidak akan memberi penangkal racun dan DHARMA bisa tewas. DHARMA tandan tangan dan ARYO memberi obat penawar. DHARMA dilepaskan dan DHARMA tertawa karena ini adalah kesalahan besar ARYO. DHARMA bilang dulu dia tidak punya apa-apa dan membangun semuanya dengan kepontarannya. Dan sekarang ia akan bengun kembali apa yang sudah ARYO ambil darinya dan akan menjemput FITRI kembali ke dalam pelukannya. FITRI ketakutan.

BILQIS menelpon ARYO dan mengatakan kalau anak ARYO ada di rumah. ARYO terpana dan bayangan saat LBOK JUM menelpon dan mengatakan kalau nama anak ARYO itu “D” muncul. Sementara BILQIS bilang kalau nama anak ARYO BAMA. BILQIS sampaikan ke ARYO kalau dia anak RENI yang menemuinya karena menyangka dirinya anak BILQIS. ARYO yang terlihat senang bergegas kembali.

HILDA dan NINA mencari BAMA dan mereka yang curiga lantas pergi ke rumah DHARMA karena curiga BAMA menemui DHARMA. HILDA dan shock mendapati rumah DHARMA terstempel dijual. Bahkan orang yang ada di tempat tersebut mengatakan, bukan hanya rumahnya yang dijual, tapi semua hartanya juga. HILDA dan NINA shock.

ARYO tiba di rumahnya dan disambut BILQIS. ARYO tanya dimana anaknya dan BILQIS menunjuk ke ruanga lain. ARYO bergegas menuju ke ruangan yang ditunjuk BILQIS. Dengan airmata berlinang dan tangan gemetar, ARYO mendorong pintu untuk membuka pintu.

Anak ARYO sudah tidak ada di dalam ruangan. ARYO terhenyak dengan air mata berlinang. Dengan rasa bersalah, BILQIS memberitahu bahwa dia menyuruh anak ARYO menunggu di ruangan ini dan tidak tahu jika dia melompat keluar lewat jendela dan pergi. DAFI dan FITRI menghibur ARYO, kalau mereka akan membantu mencari anak ARYO. Sementara itu BAMA kabur menemui RENI. BAMA marah karena menurutnya RENI sudah berbohong kepadanya. RENI bilang, AYAH BAMA seorang MONSTER yang jahat, padahal BAMA sudah tahu kalau BAMA adalah putera ARYO, seorang laki-laki yang baik. RENI menangis mengatakan bahwa BAMA salah, tapi BAMA sudah terlanjur marah dan tak mau mendengar omongan RENI. BAMA berkata agar RENI jangan memanggilnya anak lagi, BAMA akan pergi dari kehidupan RENI. RENI menangis mengejar BAMA hingga ia terjatuh dan kepalanya terbentur meja hingga berdarah dan RENI pingsan.

HILDA dan NINA sangat kecewa karena tahu kalau semua harta DHARMA telah habis diumbangkan untuk amal. DHARMA tiba-tiba datang ke rumah HILDA dan ingin tinggal di rumah HILDA. HILDA tidak setuju karena tahu DHARMA sudah miskin. DHARMA berkata kalau yang menyerahkan semua hartanya untuk amal adalah ARYO. HILDA mengusir DHARMA, tapi DHARMA tak mau. DHARMA berkata kalau dia adalah suami sah NINA, anak HILDA. Jadi DHARMA bisa tinggal di rumah HILDA sebagai menantu meskipun dia tak menyukai NINA yang lebih jelek dibanding FITRI. DHARMA akan tinggal di rumah HILDA, sampai dia bisa membalaskan dendamnya pada ARYO. HILDA dan NINA kesal. Apa lagi DHARMA tinggal dan berkuasa di rumah mereka. DHARMA memakan semua lauk dan makanan jatah HILDA dan NINA dan menempati kamar tidur utama milik HILDA. HILDA sangat marah. Sementara BAMA yang sedang bahagia karena tahu bahwa dia bukan anak MONSTER, membeli bunga lalu membawanya ke rumah HILDA untuk diberikan pada NINA. Tapi ketika tahu bahwa yang datang BAMA, HILDA tak mengijinkan NINA bukain pintu. HILDA tidak mau BAMA seperti AYAH nya, DHARMA yang akan menghabiskan jatah makan mereka dan menyusahkan mereka. NINA ngotot mau buka pintu tapi dilarang HILDA hingga akhirnya NINA menarik tangannya yang ditahan HILDA lalu berhasil membuka pintu. BAMA memberikan bunga pada NINA dan memberitahu kalau dia bukan anak DHARMA ternyata. Dia anak ARYO. HILDA dan NINA kaget. HILDA senang karena tahu ARYO kaya raya. BAMA ijin membawa NINA menemui ARYO dan HILDA mengijinkan. DHARMA yang mendengar semuanya menjadi kaget. Apa lagi BAMA mengatakan kalau Ibu yang merawatnya adalah RENI. DHARMA jadi tahu kalau ternyata anaknya tidak meninggal ketika diberikan pada RENI. DHARMA memberutahu hal itu pada HILDA yang shock mendengarnya. DHARMA berkata kalau anak ARYO itu adalah DAFI. Jika DAFI benar anak kandung DHARMA, tak mungkin DHARMA memperlakukannya seperti itu. Menyiksa dan membuatnya menderita. DDHARMA melarang HILDA memberitahu BAMA dan siapapun. Biarkan anaknya berada di dalam rumah ARYO sampai ia bisa membalaskan dendamnya. HILDA harus membantunya. HILDA setuju karena ingin NINA menjadi menantu ARYO.

ARYO yang masih terpukul dengan kepergian BAMA, tiba-tiba berubah bahagia melihat kedatangan BAMA bersama NINA. Namun FITRI yang melihat BAMA terkejut. FITRI memberitahu ARYO kalau dia mengenal BAMA. BAMA itu jakat dan sifatnya seperti DHARMA. FITRI tidak yakin dia anak ARYO. FITRI lebih yakin kalau BAMA anak DHARMA. BILQIS menuduh FITRI parno tapi FITRI berkata kalau dia mengatakan semuanya karena tidak mau ARYO yang sangat baik itu dihancurkan oleh BAMA. FITRI berkata, NINA adalah pacar BAMA, karena itu FITRI curiga kalau BAMA, NINA, HILDA dan DHARMA berkolaborasi untuk menjatuhkan ARYO. BILQIS berkata agar dilakukan tes DNA untuk meyakinkan semuanya. ARYO merasa ragu akan kebenaran tersebut. BAMA yang merasa tidak dipercaya lalu berkata bahwa dia datang bukan untuk menuntut apapun dari ARYO. Jika ARYO tak percaya padanya tidak apa-apa. ARYO lalu beralasan menginginkan foto masa kecil BAMA untuk mengisi bingkai foto di rumahnya yang sengaja dia kosongkan sejak anaknya menghilang.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 1 Juli 2019 Episode 20

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait