Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 9 Juli 2019

Panditio Rayendra | 9 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 9 Juli 2019

Ayumi tampak sedang merapikan bunga di atas motornya untuk diantarkan, ketika itu Jaylani, Debrong dan Hendro tiba. Ayumi kaget dan berusaha tidak menunjukan wajahnya. Dia berusaha membelakangi mereka.

Maira, Hiro, Rimba, Finny dan Tari sudah ada di parkiran.. Maira pamit sama semuanya. Saat Maira mau masuk ke mobilnya, Hiro ikut masuk juga ke mobil. Maira kaget, lo ngapain ikut gue? Hiro bilang dia gak bawa motor.

Ayumi tampak cemas juga, begitu tahu Jaylani CS ngikutin dia. Ayumi kesal dan bete, walau dia udah permak dirinya.. Bisa aja mereka tetap curiga kalau gue masih hidup.  Gimana ini?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 9 Juli 2019

Rai membonceng Adel dan mereka keliling jakarta. Saat itu Adel tiba tiba memeluk Rai dari belakang. Rai kaget dan mengingatkan Adel kalau sampai ketauan keluarga panti, bisa bisa Adel dimarahi.

Maira tampak menyetir, Hiro lalu mundurin joknya dan rebahan gitu.. Maira bete, enak banget lu ya? Malah tiduran? Hiro godain terus aku ngapain dong? Maria bilang ya duduk biasa aja. Hiro senang lihat Maira marah.

Toni pakai Topeng sedang menjarah hape juga dompet penumpang bus. Maira bilang ke Hiro kayaknya ada penjarahan di bis. Hiro buru buru duduk lagi dan melihatnya, iya bener. Tidak diduga Maira langsung tancap gas. Hiro kaget juga dan bilang hati hati.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 9 Juli 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait