Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Juli 2019

Binsar Hutapea | 10 Juli 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Juli 2019.

Sepanjang perjalanan Maira diam saja dan menoleh ke arah jalanan. Hiro penasaran dan tanya, "tumben dari tadi diem aja, biasanya bawel?" Maira merengut dan bilang, "habis lo tadi reseh banget." Setelah mematikan mesin mobil, fokus Hiro langsung tertuju pada Maira. Sesaat Hiro menatap dalam dalam wajah Maira. Maira gugup dan tak berani
melihat mata Hiro. Hiro memegang pipi Maira.

Rai berhenti lalu Bik Aah turun dan mau membayar Rai. Rai tertawa dan menolak. Rai bilang memangnya dia tukang ojek. Bik Aah berterima kasih. Rai tanya, memang rumah Bik Aah di mana? Bik Aah menunjuk ke padepokan. Rai heran.

Kong Dhalim tampak sedang menerima setoran kuitansi DP yang dikeluarkan Cing Leha. Rohaya tampak kaget dan cemas. Kong Dhalim juga kaget,  kok mahal banget? 

Rai menuggu kepulangan Maira. Tidak lama mobil Maira datang. Rai bingung dan tanya kok Hiro mengantar Maira segala, ada apa, apa Billy bikin ulah lagi? Maira bete dan bilang,"noh temen lo seharian ngintilin gue aja."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Juli 2019.

Bara menemui Alonzo dan menyerahkan video rekaman kejahatan Rai. Alonzo mengecek dan menonton rekaman itu di laptop. Alonzo memuji Bara. Bara juga tak sabar ingin melihat Rai mendekam di penjara.

Rai minta Maira duduk di sebelahnya. Rai bilang, dia merasa aneh Tari bisa menerima Alonzo, padahal selama ini Tari jelas jelas tak suka padanya, atau
jangan-jangan Tari terpaksa menerima Alonzo supaya Rai menjauhi Tari.

Jaylani tampak syok melihat catatan dari Kong Dhalim, di sana cuma ada Gerry, Kong Dhalim, dan Rohaya. Jaylani langsung mengomel. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait