Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019

Binsar Hutapea | 11 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Alonzo menyarankan polisi untuk segera membawa Rai ke sel. Tari meminta Alonzo untuk diam dan tidak memperkeruh suasana. Tidak lama kemudian pengacara datang. Pengacara meminta waktu pada polisi.

Babe Rojaq keluar dari rumah sambil bawa kopi, ternyata di sana ada Dedeh lagi duduk sendirian. Babe Rojaq mendekati Dedeh. Dedeh yang lagi melamun kaget.

Rai cerita semuanya soal awal mula sampai akhir kejadian. Rai bilang sudah waktunya dia mempertanggung jawabkan semuanya. Maira kesal dan bilang,"jadi lo benar benar ngaku kalau lo salah."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Tari masih duduk menunggu ditemani Alonzo, saat itu pengacara menyampaikan kalau Rai ingin bertemu dengannya. Tari langsung berdiri dan bergegas menemui Rai tapi Alonzo menahannya.

Tari dan Rai duduk berhadapan di ruangan. Rai bilang, saat ini Tari pasti membencinya. Tari bilang kalau dia tak berhak membenci Rai. Rai merasa lega. Rai meminta maaf jika selama ini sudah mengganggu Tari.

Maira melamun dan masih tampak syokk saat duduk menunggu Bima. Tidak lama kemudian, Bima kembali dan memberikan minum untuk Maira. Bima berusaha menghibur Maira dan berjanji akan membantu Maira. Di sisi lain, Hiro yang baru datang dan tampak terburu-buru, memergoki Maira yang sedang duduk berdua dengan Bima di kejauhan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait