Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 Episode 31

Panditio Rayendra Jumat, 12 Juli 2019 12:15:02
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 Episode 31

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 Episode 31

DHARMA membuat surat perjanjian yang isinya adalah, DHARMA akan membawa FITRI selama 3 jam dan FITRI tidak boleh memberitahu siapapun tentang kejadian selama 3 jam bersama DHARMA. Jika FITRI ingkar janji, maka ginjal bisa diambil lagi oleh DHARMA. DHARMA menyuruh FITRI tanda tangan baru dia akan kasih ginjalnya untuk DAFI. FIRMAN melarang FITRI tanda tangan tapi DHARMA berkata, jika ingin ginjal untuk DAFI, maka FITRI harus tanda tangan.

ARYO yang marah dengan ulah DHARMA, bingung kemana DAFI dibawa. BILQIS menelpon memberitahu kalau DHARMA menipu mereka. DAFI dikembalikan ke rumah sakit. ARYO makin marah.ARYO menyusul BILQIS ke rumah sakit dan menemukan BILQIS berada di ruang ICU, dimana DAFI terbaring. FITRI kaget karena DAFI belum dioperasi.

FITRI dilema dan bingung apakah harus menandatangani surat perjanjian apa tidak. Tetapi FITRI ingin DAFI tetap hidup, meski ia harus mengorbankan semuanya. FITRI pun akhirnya menanda tangani surat perjanjian itu. FIRMAN berpikir, bahwa akan jadi masalah besar surat yang ditanda tangani FITRI ini. FITRI lalu dibawa DHARMA ke sebuah kamar suite room sebuah hotel milik sepasang suami isteri yang sedang berbulan madu. Pasangan itu ditahan oleh anak buah DHARMA dan sangat ketakutan. Sementara FITRI bingung kenapa dibawa ke hotel dan bukan ke ruang operasi.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 Episode 31

FIRMAN berusaha mencari tahu kemana FITRI dibawa DHARMA. FIRMAN lalu ke rumah sakit dan memberitahu kalau FITRI dibawa DHARMA karena terikat kesepakatan. BILQIS tak perduli. ARYO menanyakan kesepakatannya tapi FIRMAN tak bisa memberitahu. Sedangkan DAFI mendengarkan pembicaraan orang-orang di luar ruangan ICU. DAFI measih memanggil-manggil FITRI dan mencarinya. Mesin EKG bunyi hingga DOKTER dan PERAWAT berlarian ke kamar DAFI. SARAH memberitahu, kemungkinan DAFI mendengar percakapan mereka. Makanya SARAH mengajak yang lain pindah.

DHARMA membuat steak dan meminta FITRI makan tapi FITRI tak mau. FITRI membayangkan saat makan steak sama DAFI, dimana DAFI memotong-motongkan steaknya dan menyuapinya. DHARMA berbuat sama, memotong-motongkan steak FITRI lalu menyuapi FITERI tapi FITRI tak mau. FITRI mencoba kabur, tapi ANAK BUAH DHARMA menunggunya di lift. DHARMA membawa kembali FITRI ke kamar. Sementara kondisi DAFI makin memburuk. DOKTER sudah menyuruh memanggil keluarga DAFI. BILQIS tak terima. BILQIS berkata, pasti DOKTER mengira kalau anaknya tidak akan selamat? BILQIS berkata, anaknya pasti selamat.

LINDA senang banget karena mau ketemu anaknya. LINDA tak sabar menggedor-gedor pintu tahanannya sambil berteriak memanggil anaknya, tapi BOY malah membentak dan memarahinya karena terlalu brisik.

HILDA yang marah uangnya diambil DHARMA lalu menelpon BOY. BOY marah. HILDA mendengar suara LINDA menanyakan anaknya, saat menelpon BOY. HILDA penasaran dan berniat mencari tahu. DAFI tersadar sesaat dan memanggil isterinya. Pada DOKTER, DAFI minta agar FITRI menemuinya. Tapi karena FITRI tak ada, maka SARAH meminta BILQIS yang masuk menenangkan DAFI.

DHARMA marah sama FITRI yang menurutnya kabur terus. DHARMA memberi tahu kalau dia betul-betul mencintai FITRI, bahkan cintanya pada FITRI lebih besar dibanding cinta DAFI pada FITRI. DHARMA berkata, bahwa cintanya tulus hanya karena selama ini dia bertepuk sebelah tangan. FITRI tak membalas cintanya. DHARMA membawa FITRI ke hotel bukan karena ingin meniduri FITRI, tetapi karena DHARMA ini bahwa nanti DAFI akan sakit hati pada FITRI, setelah tahu bahwa FITRI pergi bersama DHARMA. Dan DAFI tak tahu mereka dibawa ke mana? FITRI memohon sambil menangis pada DHARMA agar memberikan ginjalnya untuk DAFI. Setelah itu, DHARMA pergi meninggalkan FITRI yang mengunci dirinya di kamar mandi kamar hotel, karena takut diapa-apain sama DHARMA. Sebelum pergi, DHARMA membuat tempat tidur kamar itu menjadi berantakan.

LINDA disiapkan di brankar lalu dibawa ke ruang operasi. Saat itu SARAH dan BILQIS melihatnya tapi mereka tidak kenal. ARYO meminta SARAH mengecek persediaan darah rumah sakit, karena ditakutkan saat operasi, darahnya tidak ada.

HILDA mengajak NINA ke rumah sakit untuk mencari tahu. Dan mereka dilihat FIRMA namun FIRMAN tak memberi tahu ARYO dan BAMA. DHARMA menelpon ARYO, menyuruh ARYO menjemput FITRI di hotel dekat rumah sakit. ARYO dan BAMA menjemput FITRI yang berada dalam kamar mandi ketakutan. Setelah itu FITRI kembali ke rumah sakit bersama ARYO dan BAMA.

DHARMA memerintahkan BOY, membawa LINDA ke rumah sakit. LINDA yang tahunya akan dipertemukan dengan anaknya, menjadi senang. Kemudian LINDA disiapkan. Memakai penutup kepala dan pakaian operasi, sehinnga saat lewat depan SARAH dan BILQIS, SARAH dan BILQIS tidak tahu. DHARMA menyiapkan dirinya. Untuk memberi bukti bahwa dioperasi, Dan saat operasi selesai, LINDA setengah sadar melihat DAFI. DAFI dikeluarkan dari ruang operasi, dan semua mengikuti brankarnya. Sementara brankar LINDA di belakang ARYO.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 Episode 31

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.