Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

Panditio Rayendra Senin, 15 Juli 2019 16:00:50
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

Bu Sandra tampak mengendap-endap menghampiri pintu kamar Suci sambil membawa botol minyak. Dia berbisik, aku tebarin aja minyak ini biar depan pintu Suci ini licin. Begitu Suci keluar dan kepleset jatuh.


Suci muncul di belakangnya dan bertanya ngagetin, Bu Sandra lagi ngapain? Bu Sandra kaget dan botol di tangannya lepas dan jatuh. Bu Sandra langsung sewot sama Suci karena sudah mengagetkan dia. Suci curiga dan bertanya, Bu Sandra mau ngejahatin saya?


Kembali ke depan pagar rumah Ririn. Kedua sekuriti tadi masih terlihat menarik paksa tangan Bunga keluar dari lokasi acara pertunangan Yudha dan Ririn. Silvy, Sisca dan Doni mendekati mereka dan meminta kedua sekuriti itu melepaskan Bunga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019.


Ustad Husnul tampak membawa mobil itu cukup kencang sambil meminta Sandy yang terluka untuk bertahan. Sandy batuk-batuk mengeluarkan darah akibat bekas dihajar para anak buah Pak Nirwan tadi. Nuning meminta Sandy bertahan.


Kembali ke ruang tengah rumah Ririn. Acara pertunangan kembali dilanjutkan. Yudha dan Ririn sudah tampak duduk berhadap-hadapan dengan Ririn yang tertunduk. Pak Nirwan dan Bu Vita duduk di belakang kedua anak mereka dengan wajah sumringah.


Sementara itu di luar rumah, mobil yang dibawa Ustad Husnul hampir tiba di rumah Ririn. Ustad Husnul sengaja membunyikan klakson keras-keras untuk memecah suasana. Mobil yang mengejar mobil yang dibawa Ustad Husnul masih mengikuti jauh di belakang karena kalah ngebut.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

(ray / ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.