Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019

Binsar Hutapea Selasa, 16 Juli 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Hiro cerita ke Maira kalau Rai sudah punya niat untuk menyerahkan diri. Hiro bilang Ini berat untuk Maira, tapi seharusnya sebagai adik Maira bisa mendukung keputusan Rai..

Tari mengajak Adel ke restoran dan cerita semua tentang Rai. Adel kaget dan syok begitu mengetahui semuanya. Tak mau Rai kembali ditahan, Adel pun memutuskan untuk mencegahnya..

Rai gelisah menunggu kepulangan Maira. Tidak lama kemudian Maira pulang ditemani Hiro. Maira bilang kalau dia akan mendukung apa pun keputusan Rai. Rai merasa lega. Bara masih di jalan saat Maira telepon. Bara senang Maira menelponnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Maira mengajak Bara untuk bertemu. Bara senang dan bilang kalau dia juga ingin bertemu Maira, dia kangen. Maira ajak Bara bertemu di markasnya.

Hiro membonceng Maira naik motor dan Rai berbelok ke arah kiri. Tidak lama setelah mereka menghilang, dari jalan sebelah kanan mobil Tari terlihat menuju ke rumah Rai.

Mbok Jum keluar mau menyiram tanaman. Jaylani sedang membagi tugas. "Kita tidak usah kasih tahu Babe Rojaq, dia pan pengennya sederhana saja. Nah nanti abis mereka akad pulang dari masjid, biar mereka kaget pas pulang ternyata ada panggung,"  kata Jaylani.

Maira turun dari motor Hiro dan bergegas ke markas Bara. Hiro yang khawatir, memanggil Maira. Hiro memegang wajah Maira dan bilang kalau terjadi sesuatu Maira teriak saja, Hiro segera menolongnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.