Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019

Binsar Hutapea | 16 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Bu Dahlia dan Suci tiba di depan kamar Pak Surya. Pak Surya yang baru terlelap, kaget melihat Suci dan Bu Dahlia berdiri ketakutan di depan pintu kamarnya. Pak Surya tanya ada apa. Bu Dahlia mohon-mohon pada Pak Surya untuk mengantarnya pulang ke rumah Bu Puspita saat itu juga. Pak Surya akhirnya setuju dan meminta Bu Dahlia menunggunya di depan rumah. Dia mau siap-siap dulu.

Bu Dahlia sudah berada di dalam mobil bersama Pak Surya. Suci kembali mencoba menahan mamanya itu untuk tetap tinggal, tapi Bu Dahlia sudah terlanjur ketakutan. Dia meminta Pak Surya segera pergi dari sana.

Elsa dan Reza tampak duduk di ruang tengah rumahnya dan kesal karena mereka diusir dari rumah Pak Surya. Tiba-tiba Bu Dahlia dan Pak Surya muncul di ruangan itu. Elsa bertanya, kok Bu Dahlia balik ke sini lagi?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Keesokan paginya Sherly tampak mau ke kamar mandi. Saat melihat pintu kamar mandi ditutup, Sherly memanggil-manggil. Mendengar Sherly di dekat pintu kamar mandi, Bu Sandra langsung pura-pura pingsan.

Marcel langsung mengangkat dan membopong tubuh Bu Sandra ke kamarnya. Semua mengikuti Marcel selain Ronny. Melihat Bu Sandra pingsan tadi, Ronny jadi sedih dan merasa bersalah sendiri.

Bu Sandra akhirnya dibaringkan di kasur kamarnya oleh Marcel. Sherly langsung mendekatinya masih sambil menangis mengoyang-goyang tangan Bu Sandra untuk menyadarkannya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait