Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019

Binsar Hutapea Selasa, 16 Juli 2019 17:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Bu Kartika sedang melihat-lihat koleksi baju di butik Marvel, di dampingi Debby. Kartika bilang kalau dia cocok dengan koleksi dari butik Marvel. Debby langsung promo baju rancangannya yang dipakai Aulia. Kartika kaget ternyata Aulia anaknya Debby. Kartika bilang kalau dia kagum pada Aulia karena kerjanya bagus. Debby bilang sekarang Aulia sudah tidak bekerja.

Aslan datang ke taman menghampiri Reyhan. Terlihat Reyhan sedang duduk manyun karena sebal di sebuah bangku taman. Aslan berjalan dengan tergesa-gesa. "Bos, ada apa lo nyuruh lo ke sini? " kata Aslan. "Gue nyuruh lo ke sini buat nemenin gue makan Slan," jawab Reyhan. 

Angga terlihat sedang berada di sebuah lahan kosong bersama pasangan suami-istri. Angga terlihat sedang menjelaskan keunggulan lahan tersebut. Pasangan suami istri ini tampak suka.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

Aulia terlihat sedang duduk di teras rumah Didi. Dia cukup lama menunggu Aslan, sampai gelisah. Tak beberapa lama, terlihat Aslan menghampiri Aulia. Dengan napas yang masih terengah-engah, dia minta maaf ke Aulia. Aulia mengambil rantang di belakangnya dan langsung ditunjukkn ke Aslan. "Tadaaaa, aku bikinin makanan buat kamu Slan, Kamu pasti belum makan kan?" kata Aulia.  Aslan tak bisa berkata-kata.

Wira sedang bersama Marvel di dalam mobil. Wira terlihat senang karena mereka bisa pulang ke rumah lagi. Sambil menyetir mobil, Wira memegang tangan Marvel. Marvel terlihat tidak menanggapi omongan Wira. Dia hanya melihat ke luar jendela. Marvel masih memikirkan anak kandungnya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.