Sinopsis Ratu Buaya Putih Suzzanna ANTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Panditio Rayendra | 19 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema Spesial Suzzanna masih menghiasi layar ANTV. Malam ini yang dijadwalkan tayang film Ratu Buaya Putih.

Ratu Buaya Putih merupakan film produksi 1988. Berikut sinopsis film Ratu Buaya Putih.

Sumarna (Soendjoto Adibroto), seorang pawang buaya, merebut jimat teman seperguruannya yang bisa membuat pawang menundukkan buaya seganas apapun. Meski mendapat jimat, ia kena kutukan. 

Setelah 20 tahun berlalu, dua anaknya meninggal. Yang pertama mati di kolam buaya hingga buaya-buaya disitu dibunuhi, dan yang kedua mati tertabrak motornya sendiri. Tinggal anak perempuannya Murti (Vera Magdalena), yang juga dibayang-bayangi maut. Sumarna lalu mengeluh pada janda muda di desa itu, Larsih Suzanna, yang ternyata Ratu Buaya Putih dan dirasuki arwah rekan seperguruan yang dibunuh Sumarna. Rahasia Ratu Buaya Putih ini diungkap oleh Parlan, tokoh alim desa itu, yang juga adik suami-istri yang dibunuh Sumarna. Akhirnya Buaya Putih bisa dikalahkan, dan Murti dan Jeffry (Jeffry Waworuntu), rekan bisnis jual-beli buaya, yang sempat ditahan bisa selamat

Suzzanna didampingi Jeffry Waworuntu, Chris Salam, HIM Damsyik, Dorman Borisman dan banyak lagi. Ratu Buaya Putih tayang Jumat 19 Juli 2019 pukul 19.30 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait