Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Binsar Hutapea | 19 Juli 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

Supir ambulans kaget saat Bara menyuruh mobil untuk berhenti. Maira melihat melalui spion dan kaget. "Bara, mau ngapain dia?" ujar Maira. Sementara Bara berteriak dan memaksa supir supaya berhenti.

Terjadi kebut-kebutan. Saka dan Toru terus menghalangi jalan Rimba dan teman-temannya. Mereka meleok-leok di depan Rimba. D Bronx makin kesal lalu nekat tancap gas, tapi Saka malah menjatuhkan D Bronx.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

Bara pun membuka pintu belakang ambulans dan mendapati Maira. Maira tanya Bara mau apa. Bara minta Maira serahkan jenazah Hiro. Maira langsung turun dan bilang dia tak akan serahkan. Bara mengancam. Saat itu Maira tak menyangka Bara benar-benar menyerangnya sekuat tenaga hingga kemudian Bara berhasil memukul Maira hingga Maira

terjatuh. Maira syok dan tak menyangka Bara tega menyakitinya.

Pak Edi tampak berpikir dan merasa perlu bantuan anak-anak AL buat bantu menyebarkan brisur Dirgantara Road Race. Bu Irene setuju, lalu Pak Edi menelepon Gerry tapi tidak diangkat.

Babe Rojaq dan keluarga panti, termasuk Mang Toha dan Agil, dll, gelisah karena rombongan pengantar jenazah belum juga datang. Babe Rojaq khawatir terjadi hal buruk pada mereka. Saat itu, Selina datang. Selina dan keluarga panti masih menunggu Pak Edi, Sasya, dan Bu Irene tiba. Mereka tampak cemas. Bu Astrid menyeletuk ke Bu Irene, "Mana hari ini Babe Rojaq dan Dedeh mau nikah." Mereka pun syok dan ikut bingung.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait