Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Redaksi Jumat, 19 Juli 2019 16:15:20
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Saat Reyhan masuk ke pantry melihat Melly yang lagi melamun sambil bikin teh. Tehnya diaduk-aduk tapi tak diminum. "Mel, ngelamun lo? Hati-hati kesambet!" Katanya. Melly kaget melihat Reyhan. 

Melly bertanya pada Reyhan siapa sih cewek yang dia suka. Reyhan kaget, tapi ragu mau menjawab. Dia takut Melly tak suka sama dia. Akhirnya Reyhan juga penasaran siapa cowok yang disuka Melly. Dia menantang buat nyebut namanya bareng-bareng.

Aslan yang mau balik ke rumah, melewat rumah tetangga yang punya mobil VW Combi bekas.  Wah, kayaknya ini mobil kalau dibenerin sama dimodif, bisa jadi tempat jualan café kopi gue nih, katanya dalam hati.

Aulia pulang ke rumah. Ia cerita ke Mama kalau sudah dapet kerja. Alhamdulullilah. "Mama seneng deh dengernya. Nah mumpung kamu udah kerja nih, bisa kali kamu cari jodoh di tempat kamu kerja?" kata Mama.

Aslan mengajak Aulia melihat mobil bekas yang mau dibelinya. Aslan bilang mau usaha café kopi dalam mobil. Aulia mendukung usaha Aslan. Kemudian Aslan dan Aulia masuk ke mobil VW bekas itu. Aulia yang menemukan spidol lalu menuliskan sesuatu di mobil itu.

Begitulah Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.