Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019

Binsar Hutapea Senin, 22 Juli 2019 16:10:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Marcel masih berusaha memasukkan Sherly ke dalam mobil dan Sherly yang masih meronta-ronta ingin keluar dari dalam mobil itu. Dan saat Marcel berhasil memasukkan Sherly ke dalam mobil, saat mobil itu berlalu.

Monica muncul berteriak-teriak memanggil Sherly. Mobil terus berlalu dan Monica terus memburu. Tapi saat Monica berlari ke tengah jalan mengejar mobil tanpa sadar sebuah mobil menabraknya dari belakang.

Lestari selesai bernyanyi. Dia tertunduk mengusap air matanya yang menetes. Selain Sandy, produser, manajer dan vocal coach langsung memberi standing applause buat Lestari.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Marcel, Suci, Pak Surya, Bu Wahida, Ronny dan Sherly sudah berada di ruang tunggu bandara dan siap berangkat. Sherly tampak duduk tertunduk. Suci sedih melihatnya. Nathan ditarik Ririn ke depan ruang rawat Ando. Bu Saras bertanya untuk apa lagi Nathan ke sini. Mending dia mencari uang buat operasi anaknya. 

Mobil Marcel dan Pak Surya muncul di depan rumah kontrakan Marcel. Secara bersamaan Bunga, Silvy, Sisca, Mpok Gaga, Minah, Bu Puspita, Doni, dan Yudha keluar dari dalam rumah.

Marcel tampak kesal melihat kehadiran Yudha di rumahnya itu. Dia membatin, untuk apa lagi si kacamata ini muncul di rumahnya. "Dia masih belum sadar juga kalau saya enggak suka dia jadi bagian keluarga saya," kata Marcel. 

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore