Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Panditio Rayendra Rabu, 24 Juli 2019 15:45:48
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Ronny terlihat menangis dan berbisik pada Bu Wahida, Ayah Adit gak suka sama Ronny, Oma. Ayah Adit gak kenal lagi sama Ronny. Apa salah Ronny, Oma. Ronny gak buat jahat kan, Oma. Bu Wahida menggeleng-geleng.

Sandy pulang sambil memanggil-manggil Mamanya. Sandy duduk di kursi dengan wajah kesal. Sandy masih tercenung, adaaa aja masalah di rumah ini. Baru aja Mama pulang, eh giliran Kak Bunga sekarang yang kabur.

Sandy keluar rumah tepat saat produser musiknya meneleponnya. Sandy bertanya ada apa. Produser musik Sandy itu meminta Sandy datang ke kantor segera karena ada masalah penting yang mau dia bicarakan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Bu Wahida, Pak Surya, Sisca dan Ronny duduk di ruang tengah rumah Bu Saras. Kemudian dokter pribadi Pak Surya keluar dari kamar Aditya. Pak Surya langsung bertanya apa sebenarnya yang terjadi sama Aditya.

Monica tampak melangkah tenang sambil telponan sama Pak Nirwan yang masih ada di dalam mobilnya. Monica bilang dia surprise banget waktu suster ngunjukin HP baru yang Pak Nirwan titipkan ke suster itu.

Marcel tampak berhenti di koridor dekat taman saat Bu Wahida meneleponnya. Di saat yang sama Monica juga mendekat dan bersembunyi di celah dinding dekat Marcel. Bu Wahida bertanya kondisi Suci.

Bu Wahida akhirnya menjelaskan kondisi penyakit Aditya dan saran dokter tadi agar kita mengikuti maunya Aditya dulu. Jadi tadi semua udah sepakat mau minta tolong Suci bersandiwara masih jadi istrinya Aditya. Marcel menolak ide itu mentah-mentah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore