Sinopsis Rindu Tanpa Cinta RCTI Mulai Hari Ini 24 Juli 2019

Panditio Rayendra | 24 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rindu Tanpa Cinta RCTI Mulai Hari Ini 24 Juli 2019 pukul 18.00 WIB.

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah keadaan Rindu setelah bercerai dari suaminya karena tuduhan selingkuh dan dipisahkan dengan anak tercintanya.

Rendy menceraikan Rindu atas tuduhan berselingkuh dengan teman kuliahnya bernama Boy. Karena tuduhan tersebut, Rindu kehilangan hak asuh anaknya yaitu Jihan yang baru berusia 7 tahun. Kevin, sahabat Rendy sangat menyayangkan perceraian Rendy, karena menurutnya Rindu bukanlah pribadi seperti itu. Suatu saat mungkin Rendy akan menyesal.

Pasca perceraian, Rindu kembali ke rumah namun sayangnya tidak di sambut dengan baik oleh Yessy (kakaknya). Yessy memang tidak pernah menerima kehadiran Rindu, karena Rindu hanya berstatus adik tirinya. Yessy menganggap Rindu hanya beban jika kembali ke rumah. Jika Rindu ingin tinggal bersamanya, Rindu harus memberikan harta gono gini.

Sinopsis Rindu Tanpa Cinta RCTI Mulai Hari Ini 24 Juli 2019 pukul 18.00 WIB.

Rindu yang memang tidak pernah membawa sepeserpun harta dari keluarga Rendy harus bekerja keras agar bisa menyambung hidup. Mulailah ia bekerja di sebuah catering. Saat tengah berbelanja keperluan cateringnya, tanpa sengaja Rindu melihat Shella, ibu mertuanya bertemu dengan Boy. Kecurigaan Rindu muncul, karena selama ini memang Shela tidak pernah menyetujui pernikahannya dengan Rendy.

Dibantu dengan Kevin, Rindu berusaha mencari kebenaran.

Apakah Rindu akan kembali menemukan cintanya? Apakah dia bisa bersatu kembali dengan keluarga kecilnya? Dan apa sebenarnya tujuan Kevin membantu Rindu?

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait