Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019

Binsar Hutapea Jumat, 26 Juli 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

Aditya yang mendengar keributan di luar ruangan tampak berusaha turun dari kasurnya. Tapi saat dia sudah mencecahkan kedua kakinya ke lantai ruang rawatnya, Monica masuk dan langsung menyapa Aditya. Aditya dan Monica saling bertatapan.

Monica menangis melihat Aditya selamat. Dia langsung maju dan spontan memeluk erat Aditya sambil sesengukan. Sementara Aditya pelan-pelan melepaskan pelukan Monica. Aditya menatap Monica dari ujung kaki ke ujung rambut lalu bertanya lirih, "maaf, kamu siapa ya?"

Bu Saras muncul dan langsung memarahi Monica, sementara Ronny menenangkan Aditya dan menyuruhnya naik lagi ke atas kasur. Dokter muncul dan menyuruh Bu Saras dan Monica keluar ruangan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

Monica tampak melangkah di koridor rumah sakit sambil menangis. Tiba-tiba Marcel muncul di depannya. Monica kaget dan ketakutan. Marcel juga kaget melihat Monica masih hidup. Ternyata Suci tak halu.

Monica melangkah sambil tertunduk sedih. Dia berbisik lirih, kenapa Aditya bisa lupa padanya. Bu Sandra menghampirinya dan menegurnya. Monica kaget melihat Bu Sandra. Bu Sandra marah dan bertanya kenapa dia tak pernah kasih kabar.

Sandy dipapah Silvy dan Sisca ke ruang dalam rumah. Bu Wahida bertanya lagi sama siapa Sandy berkelahi. Sandy akhirnya menceritakan kronologi kejadian dia berkelahi dengan Nathan hingga Lestari muncul dan Ririn salah duga pada dia dan Tari.

Bunga yang menggendong bayi Juna melangkah ke teras rumah bersama Yudha. Bu Wahida tampak bahagia menatap Bunga dan Juna. Tapi dia sinis menatap Yudha.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.