Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019

Binsar Hutapea | 26 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

Aulia di kantor, masuk ke ruangan Jordan. Jordan sedang sibuk periksa dokumen di laptopnya. "Pak Jordan memanggil saya?" kata Aulia. Jordan melihat Aulia sambil lalu, kayak merasa tidak level kerja dengan Aulia.

Tampak Melly sedang menatap Reyhan. Melly jalan mendekat ke Reyhan yang lagi memeriksa berkas. "Gue mau ngomong bentar sama lo Rey," katanya. Melly duduk di depan Reyhan. Dia tampak bimbang mau bicara. "Gue enggak suka lihat lo sekasar itu sama Pak Mirza," kata Melly. Reyhan kaget, dia melotot ke Melly. "Lo kenapa jadi perhatian gitu sama papa gue? Harusnya lo belain gue dong!" kata Reyhan. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

Reyhan yang lagi membututi mobil Jordan kemudian menerima telepon dari Aslan. Reyhan terlihat sedang di dalam mobilnya. Aslan rupanya minta tolong Reyhan ke tempat Aulia kerja, karena sepertinya terjadi sesuatu. Reyhan bingung karena dia sedang memmbuntuti Melly dam Jordan.

Di mobil Jordan, Melly cerita kalau dia lagi ada masalah. Ibu kandungnya hilang, padahal baru saja dia bertemu setelah terpisah dari bayi. Jordan terenyuh, dan menawarkan bantuan pada Melly untuk mencari Marvel.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait