Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019 Episode 49

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV hari ini Selasa 30 Juli 2019 episode 49.

Fitri nekat turun tebing, tapi Aryo muncul dan menahanannya. Aryo melarang Fitri untuk turun karena mengancam keselamatannya. Fitri pun hanya bisa menangis. Dharma berkata ia sudah mengatakan itu pada Fitri, tapi Fitri tak mendengarnya. Aryo menonjok Dharma lalu menyuruh anak buahnya membawa pergi Dharma. Nina hanya memandang sedih dan kesal dengan kejadian ini. Boy mengobati luka Dharma yang dilempar batu oleh Fitri. Dharma begitu lemah, Boy pun melarangnya pergi kemana-mana. Dharma berharap Dafi sudah mati.

Bilqis mendoakan Dafi dan Bama. Ia meminta maaf pada Dafi karena belum memberitahu fakta jika ia anak kandung Aryo. Bilqis memiliki banyak ketakutan kalau Dafi mengetahui rahasia itu. Bilqis takut Dharma akan menghabisi Dafi dan Dafi tak akan menyayanginya lagi. Saat itu, terdengar teriakan histeris Linda. Bilqis pun bergegas ke kamar Linda dan mendapati Sarah tengah berusaha menenangkannya. Linda memikirkan keselamatan anaknya. Bilqis lalu memberi tahu kalau Aryo sudah menuju ke tempat anak-anak untuk menyelamatkan mereka.

Bilqis sedih melihat kondisi Linda karena penyebabnya adalah suaminya. Sarah menelpon Boy dan menanyakan keberadaannya. Tapi Boy tidak mau memberitahu. Sarah pun terus menekan Boy dan memberitahu bahwa Boy bukan milik Dharma. Sarah pun dibuat kesal karena Boy mematikan ponselnya. Sarah bertekad mencari tahu tentang kalung Boy. Bilqis mengintip Hilda yang masih terkurung di dalam gudang sambil ketakutan. Bilqis sudah menaruh garam di sekitar tempat Hilda berdiri agar lintah tak mendekatinya. Bilqis hanya ingin Hilda sadar kalau ia bukan Dharma dan bahwa perbuatan jahat pasti akan menuai keburukan.

Fitri terus menangis bersama Nina yang sudah duduk di mobil. Fitri tidak bisa tinggal diam saja menunggu kabar. Saat hendak melakukan sesuatu, Nina menegurnya. Fitri heran, mengapa Nina tidak khawatir pada Bama. Nina lalu berkata ia juga khawatir. Aryo shock saat tim penyelamat menemukan mobil jeep dalam keadaan rusak dan Dafi serta Bama sudah tidak ada di dalamnya. Tim penyelamat mengatakan kalau mereka akan menghentikan pencarian saat matahari terbenam. Tapi Aryo memohon agar mereka terus melakukan mencari anak-anaknya sampai ketemu.

Sinopsis Fitri ANTV hari ini Selasa 30 Juli 2019 episode 49.

Dharma yang juga gelisah hendak memastikan apakah Dafi tewas. Tapi Boy menahannya karena luka Dharma tidak memungkinkan. Boy lalu menawarkan diri untuk mengeceknya. Sementara itu, Fitri yang tertidur di mobil bermimpi mendengar teriakan Dafi yang minta bantuannya. Fitri pun terbangun lalu keluar dari mobil dan pergi mencari Dafi berdasarkan teriakan yang didengarnya. Saat itu, Nina tidak ada karena pergi mengambil air minum. Nina pun kaget saat kembali, Fitri sudah tidak ada.

Fitri berjalan jauh dari mobil. Suara Dafi memanggilnya dan minta bantuannya pun terus terngiang di kupingnya. Boy mengikuti Fitri tanpa sepengetahuannya. Hingga Fitri menemukan sebuah goa. Ia merasa kalau Dafi dan Bama ada di goa tersebut. Sementara Aryo dan tim penyelamat menemukan sobekan baju dan pemilik jeep itu berkata jika baju tersebut dipakai oleh salah satu anak laki-laki. Aryo pun yakin jika Dafi dan Bama ada di sekitar mereka. Fitri masuk ke dalam goa dan meneriakkan nama Dafi dan Bama hingga terdengar teriakan Dafi dari dalam goa. Fitri pun bertemu Dafi dan Bama dengan kondisi kaki Bama yang terkilir. Bama menanyakan Nina yang tak khawatir padanya. Tapi Fitri berkata kalau Nina juga khawatir. Fitri keluar dan memanggil Aryo. Tak lama, Aryo datang bersama tim penyelamat. Boy lantas melaporkan pada Dharma kalau Dafi selamat. Dharma pun marah.

Dafi dan Bama dibawa kembali ke villa. Nina yang hendak membantu, malah dibentak Bama dan disuruh pergi. Tetapi Fitri membujuk dan menyuruh Nina kembali ke kamar Bama. Bama diantar Aryo ke kamarnya. Nina pun masuk dan mengompres kaki Bama yang terkilir. Tapi Bama marah karena Nina mengompresnya tidak hati-hati dan akhirnya keduanya kembali ribut. Dafi dan Fitri terkejut saat masuk kamar, Dharma sudah duduk di sofa menanti mereka. Dharma menagih janji Dafi yang akan menyerahkan Fitri. Tapi Fitri berkata kalau semua selamat. Dharma pun tetap meminta Dafi memenuhi janjinya.

Alya bosan karena tidak punya teman bermain. Saat itu, Alya mendengar suara Hilda yang berusaha membebaskan diri dari ikatan kursi di gudang alat. Alya pun menghampirinya. Hilda meminta Alya melepaskan tali yang mengikatnya, tapi Alya justru membuat tali itu semakin kencang. Tapi Hilda membujuknya hingga akhirnya Alya setuju lalu membuka ikatan Hilda dan membuatnya bebas. Hilda hendak pergi, tapi Alya menahannya dan mengajaknya bermain. Hilda ingat kalau ia akan menghabisi Alya, oleh karenanya, Hilda tidak jadi pergi karena akan melaksanakan niatnya.

Di kamar Dafi, Dharma sudah meletakkan tangannya di leher Fitri hendak membawanya pergi. Tapi Bama muncul dan menahannya. Bama meletakkan tangan di leher Dharma sambil berkata bahwa ia menyetujui permintaan Dharma, bukan Dafi. Sambil tertawa, Dharma memperdengarkan rekamaan saat Dari mengiyakan permintaannya. Bama pun mengikuti ucapan di rekaman itu dan membuat Dharma terdiam. Bama menyeretnya keluar dan mendorongnya ke mobil. Aryo datang dan mengatakan ia akan membuat Dharma membayar semuanya yang telah berusaha membunuh anaknya. Dharma pun mengejek dengan mengatakan 'anak kamu yang mana, Dafi atau Bama?'. Bama lalu berbisik ke Dharma untuk memberitahu tahu Aryo rahasia mereka. Tapi Dharma menginjak kaki Bama yang terkilir hingga membuat Bama berteriak sebelum akhirnya pergi.

Bilqis kaget melihat pintu gudang terbuka dan Hilda sudah menghilang. Ternyata, Hilda berusaha membawa kabur Alya. Mereka sudah di halaman depan dan tengah menahan taksi. Saat hendak masuk, Alya mendengar suara Sarah dan Bilqis memanggilnya. Alya kaget lalu berlari masuk ke dalam rumah dan membuat Hilda kesal. Sarah dan Bilqis lega melihat Alya. Ia pun berkata jika tante Barbie berusah membawanya pergi. Bilqis lantas memberitahu jika tante Barbie orang yang jahat.

Alya menghibur Linda yang sedih memikirkan anaknya. Karena itu, Linda berpikir untuk menceritakan kisahnya pada Aya agar tidak hanya dirinya yang tahu. Ini dilakukan jika Dharma berbuat sesuatu pada dirinya atau keluarganya, ada orang lain yang tahu kisahnya selain dirinya.

Fitri mengajari Nina memasak, tapi saat memasukkan ayam ke penggorengan, api membesar dan meledak hingga masakan semua hancur. Alhasil, Dafi dan Fitri keluar untuk membeli makanan. Dafi mengajak Fitri ke tepi sungai melihat kunang-kunang. Saat itu Dharma dan Boy melintas, mereka mendengar suara Fitri dan langsung bergegas ke tepi sungai. Dharma berdiri di belakang Fitri hingga Fitri menabraknya saat berbalik. Hal ini membuat mereka kaget. Dafi dan Fitri lantas berlari pergi kembali ke mobil dan meninggalkan Dharma.

Hilda kembali ke rumah ARYO untuk menculik Alya. Tetapi Hilda mendengar Linda bersenandung lagu yang menyebutkan anaknya Dafi. Hilda yang kaget lalu menghampiri Linda ke kamarnya. Hilda menanyakan apakah Linda tahu. Linda berkata ia tahu Dafi anaknya dan Bama anak Dharma. Hilda panik dan berkata bahwa Linda tak boleh mengatakan itu karena itu akan membaut rencananya dan Dharma gagal. Linda pun berlari keluar rumah karena takut pada Hilda. Alya melihat Linda dikejar Hilda dan lari ke arah jembatan. Saat tiba dijembatan, Hilda mendorong Linda hingga terjatuh. Dan Alya pun melihat semuanya.

Sinopsis Fitri ANTV hari ini Selasa 30 Juli 2019 episode 49.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait