Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

Panditio Rayendra Rabu, 31 Juli 2019 15:30:16
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019.

Bu Saras tampak masih duduk sendirian di depan ruang rawat Aditya. Dia juga menangis meratapi kondisi anaknya itu. Tidak lama kemudian Ronny mendekatinya. Dokter muncul, Ronny tanya kondisi ayah-Aditnya.

Bu Sandra dan Monica masih tampak duduk sedih di taman rumah sakit. Tiba-tiba perawat yang menangani Aditya tadi melintas dan Bu Sandra langsung menyapanya dan bertanya, apa Aditya sudah sadar?

Bu Saras, Marcel dan Suci keluar dari ruang rawat Suci. Suci bertanya mau apa Bu Saras ngajak mereka bicara? Bu Saras bilang dia masih kesal karena Suci atau Marcel udah ngejorokin anaknya ke jurang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019.

Saat Marcel masih kesal dengan ucapan Bu Saras yang mengancam mereka tadi, tiba-tiba Monica muncul bersama Bu Sandra. Suci mencegahnya masuk. Monica tetap memaksa ingin bertemu dengan Aditya.

Sementara itu dari dalam ruang rawat Aditya, Aditya tampak mendengar kehebohan di luar ruang rawat. Dia bertanya ada apa ribut-ribut di luar itu. Bu Saras langsung bilang kalau ada orang berkelahi paling di luar.

Monica masih tampak berlari di koridor rumah sakit dikejar-kejar Marcel yang memanggilnya. Sementara di belakang Marcel tampak Bu Sandra bersama Suci yang melangkah pelan karena kondisi kehamilannya.

Monica akhirnya berhasil keluar dari rumah sakit itu dengan nafas memburu. Dia panik mau kabur kemana. Monica menyeberang jalan tanpa melihat kanan dan kiri dulu hingga akhirnya ada sebuah mobil melaju kencang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.