Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 Episode 9

Panditio Rayendra | 31 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 Episode 9

Arif (Bryan McKenzie) marah dan mengatakan pada Rahayu (Ayu Dyah Pasha) bahwa Restu (Aliff Alli) diculik Bisma (Ben Joshua). Rahayu murka, dia menyuruh Arif menghukum Aisyah (Indah Permata Sari) tapi Sakinah (Sylvia Fully) menolongnya. Rahayu menyuruh membawa Aisyah ke kamar Rahayu. Sementara itu Bisma berencana kabur dari desa. Dia meminjam mobil pick up tetangganya. Bahkan Ningrum (Yati Octavia) dipulangkan paksa dari rumah sakit.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 Episode 9

Sepulang dari Rumah Sakit, keluarga Ningrum yang awalnya hendak mengungsi ke rumah Fita mendapat musibah, tak disangka mobil pick up yang mereka tumpangi dicegat oleh Arif dan anak buahnya. Tujuan mereka adalah untuk menyandera Mila, anak Bisma atas balasan kepada Bisma yang sudah menyandera Restu. Namun akhirnya terjadi pertukaran, Restu dan Mila dibebaskan.

Kembalinya Restu ke rumah Rahayu tidak menyelesaikan masalah begitu saja. Adalah Maya (Jelita Callebout) yang makin lama makin curiga pada hubungan Aisyah, Restu, dan Sakinah. Apalagi dia masih memiliki kepentingan untuk menjauhkan Aisyah dari rumah itu, sekaligus menebar fitnah yang lebih keji.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 Episode 9

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait