Sinopsis Rahasia Hidup Hari Ini 5 Agustus 2019 PERJANJIAN DENGAN SILUMAN MONYET

Panditio Rayendra | 5 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019

PERJANJIAN DENGAN SILUMAN MONYET

Rita (25thn) datang ke bukit plangon tuk ngadain perjanjian dengan siluman monyet agar dia diberi keturunan. Siluman mengiyakan asal Rita sanggup menanggung resikonya.

20 tahun kemudian.

Rita (45 thn) kemudian terbaring sekarat.Amar, suami Rita,Gia (Gita Sinaga), Dina (17 thn), Bimo (7thn) ketiga anak mereka heran karena sejak ibunya melahirkan Bimo, ibunya terbaring lemas dan tak tau sakit apa. Suatu hari Ritadidatangin siluman monyet lagi. Rita teriak lantaran melihat sekelebat siluman monyet datang menghampirinya. Gia yang mendengar teriakan ibunya masuk ke kamarnya tapi tak melihat siluman monyet, hanya sekilas melihat seekor monyet lalu tiba-tiba menghilang.

Hingga akhirnya Rita meninggal.Suatu hari, Arman terpaksa pergi ke luar kota tuk cari pinjaman disana dan meminta Gia tuk menjaga nenek dan adik-adiknya. Tapi mereka malah diteror siluman monyet.

Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019

Ferdi (27thn), pacar Gia yang tahu Gia diteror ngajak Gia ke orang pintar. Ternyata itu orang pintar yang dua puluh tahun lalu didatangi sama Rita. Orang pintar itu akhirnya menceritakan masa lalu Rita kalau Rita melakukan perjanjian dengan siluman monyet agar Rita punya keturunan dengan syarat akan menyerahkan anak lelakinya. Ketika itu orang pintar ngasih jimat ke Rita tapi jimat itu tak akan bertahan lama dan siluman monyet itu akan kembali lagi. Dan sekarang siluman monyet itu telah kembali.

Sementara di rumah, Bimo, Dina dan nek Farah diteror siluman monyet hingga Nek Farah meninggal. Arman yang batal pergi ke luar kota pun diteror siluman monyet agar tak kembali ke rumah. Hingga akhirnya ketika bulan purnama tiba dan saat Bimo berusia tujuh tahun, siluman itu mau mengambil Bimo lagi. Namun disaat yang sama Umay, mantan pekerjanya Arman yang dendam sama Arman karena istrinya meninggal gara-gara keluarga Arman pesugihan monyet, mau membakar rumah Arman. Siluman monyet akhirnya menghilang dan membawa Umay. Sementara Arman dan anak-anaknya selamat.

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019

1. Gita Sinaga sebagai Gia

2. Zidni Adam sebagai Ferdi

3. Chantiq Schagerl sebagai Dina

4. Firdha Razak sebagai Rita

5. Sendy Taroreh sebagai Arman

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait