Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019.

Fandi jenguk Raisa di kamarnya. Raisa tanya soal masa kecilnya pada Fandi dan cerita soal seakan dia pernah ke kampung vila itu. Fandi kaget. Tapi pas diskusi dengan Ayu, Ayu tentu saja menolak mati-matian. Pokoknya rahasia ini tak boleh terbongkar. Jenar mau antar minum dan mendengar kata-kata “rahasia ini tak boleh terbongkar”. Jenar jadi penasaran.

Di rumah, Mirza juga lagi marah pada ayahnya karena sudah menjebak dia dan Raisa di sana. Pram memarahi balik Mirza karena dekat dengan pembantu.
Pokoknya, kalau sampai Mirza masih dekat dengan Jenar, jangan menyesal.

Mirza dikasih kunci mobil Elsa.  Untuk semantara Mirza pakai mobil itu saja. Mirza berterima kasih ke Elsa dan cium pipi Elsa lalu pamit ke kampus. Ada urusan penting. Kezia marah-marah karena kebagian mobil lama mereka bersama supir.

Di rumah, Fandi kasih tahu kalau Jenar akan kuliah di tempat Raisa. Ayu dan Raisa syok tapi keputusan Fandi tak bisa diganggu gugat. Raisa dan Ayu makin kesal pada Fandi.

Ina langsung merumpi dengan Pak Satpam. Ina yakin ada hubungan Fandi dengan Jenar. "Jangan-jangan Jenar anak haramnya Pak Bos' katanya. Satpam memarahi Ina.

Fandi menyelesaikan urusan admin Jenar. Jenar tampak tak percaya saat diberi kartu mahasiswi. Fandi berharap Jenar bisa kuliah dengan baik. Jenar cium
tangan Fandi dengan haru. Raisa melihat dan tampak kesal.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait