Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019.

Mirza dan Raisa ke tempat pertemuan dengan Ivan. Ivan menunggu di sana dan tampak makin marah karena Raisa membawa Mirza. Mirza minta Ivan jangan keterlaluan. Karena mereka sudah sepakat mengubur semuanya.

Raisa tak mau jadian dengan Ivan. Ivan bilang semua keputusan ada di tangan Raisa. Mirza mohon Ivan jangan menghukum Raisa seperti ini. "Kita akan kasih tahu Jenar soal ini tapi baik-baik. Biar Jenar juga enggak kaget," katanya.

Di depan rumah Raisa, di mobil Mirza, Raisa terus menangis. Mirza bilang mungkin memang sudah saatnya semua ini terbongkar. Jenar ternyata menunggu Raisa dan Mirza. Jenar melihat mereka pelukan.

Raisa sampai ke kampus dan semua orang melihatnya dengan bisik-bisik. Tiba-tiba Jenar muncul dan tampar Raisa. "Ternyata kamu pembunuh adik aku," kata dia. Polisi datang menangkap Raisa. Mirza memeluk Jenar. Raisa terbangun dan keringat dingin. Pintu diketuk dan Jenar masuk. Dia membangunkan Raisa karena ini sudah pagi. Raisa bilang dia enggak mau ke kampus. Tapi Fandi datang dan suruh Raisa pergi ke kampus.

Mirza mau bertemu Jenar tapi Elsa minta Mirza antar Keiza ke sekolah dan Elsa ke bank dulu. Mirza jadi tak bisa bertemu dengan Jenar. Mirza gelisah, Jenar pasti kaget.

Di kampus, Ivan melihat mobil Fandi datang. Tampak Raisa dan Jenar turun. Ivan tersenyum puas. Di tangannya ada handphone0nya. Di sampingnya ada speaker.
Ivan masukkan colokan speaker ke handphone-nya. "Rasain kamu Raisa!" ucap Ivan. 

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait