Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Panditio Rayendra Selasa, 6 Agustus 2019 16:45:35
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Reyhan cuma bisa lihat Jacky membawa Tania duduk sama dia di bis. Reyhan duduk bareng Clara, Melda dll dibelakang. Tak sengaja Reyhan mendengar obrolan Clara kalau Tania dan Jacky sudah jadian.

Bis pun sampai tujuan, Jacky dan Tania turun. Tapi saat Jacky ngajak pulang bareng, Tania langsung pergi. Jacki merasa heran.

Pas Reyhan turun dari bis, Clara dan Marissa langsung barengan pengen nebeng pulang sama Reyhan. Tapi Reyhan menolak keduanya, karena Reyhan harus kerja ke tempat kerja sambilannya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Reyhan sampai dekat Tania berdiri hendak pulang nunggu angkutan. Tiba tiba HP Tania dijambret. Reyhan langsung mengejar jambret dan menghajarnya. Akhirnya Reyhan berhasil dapatkan HP Tania.

Tania yang lagi bingung banget tiba-tiba kaget karena Reyhan datang bawa HP nya. Belum sempat berterimakasih, Jacky muncul dengan mobil mewahnya. Jacky agak kesal, lagi-lagi Tania sama Reyhan.

Tania jelasin kalau dia habis di jambret. Jacky bilang makasih sama Reyhan, Jacky mau kasih imbalan, tapi Reyhan menolak.

Reyhan datang ke sasana Master Jo, Master Jo minta Reyhan masuk ke Club lagi karena sejak Reyhan pergi, Club jadi sepi dan anggotanya banyak yang pindah ke club nya Jacky. Reyhan menolak ajakan Master Jo.

Tania dan teman-temannya lagi ngomongin kelas eskul, Tania memilih kelas music. Tapi pas masuk kelas, ternyata Reyhan juga ada dikelas music. Tania agak canggung duduk dekat Reyhan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.