Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019

Panditio Rayendra Rabu, 7 Agustus 2019 14:15:38
Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019

BISMA awalnya marah pada SAKINAH karena melindungi HENDRA sebagai pelaku pembunuhan AMIR dan menyebabkan MILA sampai sekarang belum ditemukan. Namun akhirnya ia bisa mengerti keputusan SAKINAH. Saat ia sedang berusaha menghibur SAKINAH, RAHAYU datang bersama ARIF. Melihat SAKINAH bersama BISMA menguatkan dugaan yang sebelumnya sudah ditanamkan oleh TINA.  

RISMA kabur dari rumah untuk mencari MILA. Penampilannya yang kacau mengisyaratkan depresinya yang semakin parah. Sementara itu di jalan, RAHAYU memukuli SAKINAH dan BISMA. Di rumah HENDRA, AISYAH mengusulkan pada RESTU agar pemakaman HENDRA ditunda. AISYAH yakin HENDRA dibunuh. Dan ia memiliki firasat bahwa pembunuhnya adalah YUDI.  Hubungan ARIF dan ASMARA makin erat. Tanpa tahu siapa ASMARA yang sebenarnya, ARIF membiarkan ASMARA terlibat dalam urusan dia dan RAHAYU. Termasuk menjaga RAHAYU selama di Rumah Sakit.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019

Sementara itu, masalah yang mengikuti setelah kejadian RISMA memukul RAHAYU menjadi panjang. ARIF begitu marahnya sampai dia mendatangi rumah SAKINAH dan melarang siapapun warga desa untuk membantu prosesi penguburan jenazah HENDRA. Seluruh warga desa pulang, tapi AISYAH dan RESTU yang datang belakangan justru memanfaatkan situasi tersebut untuk membawa jenazah HENDRA ke rumah sakit guna menjalani otopsi. Sebab AISYAH dan RESTU curiga kematian HENDRA ini bukanlah kematian yang wajar. Mereka berharap otopsi akan mengungkap siapa pembunuh HENDRA.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.