Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 Austus 2019

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 Austus 2019.

Ray tampak menyusuri jalan sambil berpikir, lalu dia menemukan tanda-tanda Maira. Ray yakin, Maira sempat ada di situ. Adel yang mengikuti Ray, percaya pada perasaan Ray. Ray malah kaget, ternyata cuma Adel yang mengikuti dia. Ray menanyai soal Tari, Adel mengaku tak tahu.

Hiro masih duduk santai di tanah. Maira melihat ke atas dan berpikir cari cara naik ke atas. Maira kesal melihat Hiro yang bersikap santai, "Kok elo diam aja sih?" Hiro
malah bilang, "udah biar disini aja, kan enak kita berduaan aja."

Anak-anak Lady Biker teriak manggil Sasya. Lalu mereka syok saat melihat Sasya pingsan. Mereka berusaha membangunkan Sasya hingga akhirnya Sasya terbangun kaget karena ketakutan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 Austus 2019.

Rimba dan lainnya sampai di depan gua. Mereka melihat lubang. Rimba cek, ternyata ada yang sengaja menutupi lubang. Ray dan Adel tiba juga di sana. Ray kasih tahu dia menyusuri bekas orang diseret, Ray curiga itu Maira. Mereka tampak makin cemas.

Hiro berhasil naik dan membantu Maira. Mereka lega sudah sampai di atas, tapi begitu mau lanjut jalan, mereka syok. Mereka melihat Bara sudah terbujur kaku, karena bisa ular. Maira ketakutan.

Dhani baru saja pulang. Dia disambut Selina yang sudah menunggunya. Selina lalu marah karena Dhani bohong. Karena Anton bilang Dhani
sakit, Selina sampai harus pulang duluan naik motor.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 Austus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait