Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

Binsar Hutapea Kamis, 8 Agustus 2019 16:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019.

Tania kesal karena kesiangan datang ke sekolah. Dia pun buru-buru berangkat naik ojek. Sampai gerbang sekolah, banyak siswa berkumpul. Rayhan berada  di tengah mereka membawa gitar dan membacakan puisi. Tania yang berhadapan dengan Rayhan begitu terpesona. Ini persis sama dalam mimpinya.

Tapi senyum Tania sirna, karena ternyata puisi yang di bacakan Rayhan adalah persembahan Jacky buat Tania.  Jacky membawa bunga dan menembak Tania. Dalam hati Tania galau, apa yang harus dilakukannya, terima atau tidak.

Di kelas, anak-anak pun heboh karena Tania dan Jacky jadian. Melda, Clara, Riri, dan yang lain mengucap selamat. Kemudian datang Marissa yang mengompori Jacky agar menjaga Tania baik-baik agar tak berpaling.

Idrus diperingatkan oleh guru untuk memperbaiki nilai nya. Tania dan Rayhan di minta untuk membantu Idrus belajar agar nilai nya meningkat. Jacky bermaksud merayakan hari jadiannya dengan Tania, dia mau traktir teman-temannya di resto milik orang tuanya. Namun Rayhan izin tak bisa datang karena harus belajar sama Idrus, Tania juga begitu. Akhirnya Jacky mengalah, traktiran dimundurkan waktunya setelah Tania dan Rayhan selesai dari tempat Idrus.

Di tempat Jacky berumpul bersama teman-temannya. Jacky kesal karena makan-makan sudah selesai tapi Tania dan Rayhan belum datang juga. Marissa mengompori Jacky, tapi Jacky masih bela Tania. Tiba-tiba Clara menyeletuk, jangan-jangan Tania dan Rayhan jalan berdua lagi, Jacky mendengar itu.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.