Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

Binsar Hutapea Kamis, 8 Agustus 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019.

Keisya ke rumah Rama. Tiara membuka pintu dan kaget melihat Keisya di sana. Keisya bilang dia datang buat minta maaf. Tiara dingin menerima Keisya dan bilang Rama lagi tak ada di rumah. Keisya minta maaf pada Tiara.

Keisya menangis sedih di taman. Sudah di rumah pikirannya mumet, mau bertemu Rama malah ditolak. Saat itu, Keisya medengar suara ribut- ribut. Suara Mirza dan Rama. Keisya melihat Mirza dan Rama lagi bertengkar.

Mirza bertemu dengan Rama. Mirza langsung emosi dan pegang kerah baju Rama. "Lo suruh Jenar jauhin gue kan? Mentang-mentang nyokap lo bantuin bebasin gue kemarin?" kata Mirza. Rama menghempas tangan Mirza. "Lo pikir gue cowok apaan? Gue nggak perlu bantuan nyokap gue buat dapetin Jenar," balasnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019.

Jenar masih menangis sedih pintu belakang rumah. Ina melihat dan sebal banget melihat Jenar yang sedang duduk di sana. Ina menyuruh Jenar membuang sampah ke
belakang. Jenar ambil semua sampah dan ke halaman belakang.

Di tempat sampah Jenar kaget saat ada bekas pembakaran. Jenar melongok dan makin kaget. Ada foto Mila setengah terbakar di sana. Jenar kaget. "Ini kan foto kak Mila? Kenapa ada di sini?" tanya Jenar.

Jalanan sepi. Jenar merasa ada yang mengikuti, tapi Jenar menengok dan tak ada apa-apa. Jenar terus jalan. Mendadak lampu jalanan mati. Jenar
merinding. Jenar mempercepat langkah tapi ada sosok menyekap Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.