Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 Episode 17

Panditio Rayendra Kamis, 8 Agustus 2019 18:00:03
Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 Episode 17

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 Episode 17

Di Rumah Sakit, ARIF dan ASMARA bekerjasama memburu AISYAH, hingga AISYAH tertangkap hingga mereka berdua membuat AISYAH pingsan, lalu menukar AISYAH dengan seorang pasien yang sudah siap menjalani operasi. Hasilnya? AISYAH dalam kondisi pingsan dibawa ke ruang bedah dan siap menjalani operasi.

Sementara itu di tempat lain, YUDI yang selama ini menyekap MILA ternyata punya rencana lain. Ia ingin menjadikan ketidakwarasan RISMA sebagai senjata baru untuk menghancurkan AISYAH dan keluarga RAHAYU. Dengan mengandalkan tape rekaman yang berisi suara MILA, dengan mudah YUDI memikat RISMA datang dan memberikan instruksi yang diperlukan.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 Episode 17

Di rumah Yudi, Risma bertemu dengan Mila. Yudi mengarang cerita bahwa musuh mereka adalah Rahayu dan Arif. Mereka menjadi kejam karena seorang wanita yaitu Aisyah. Sejak itu Risma menganggap Aisyah adalah musuhnya. Risma menurut saja ketika disuruh Yudi mencelakai Aisyah. Maka Risma diantar Yudi ke rumah sakit dan setelah menemukan ruangan Aisyah dirawat, selang infusannya dicabut. Tak lama kemudian Bisma menemukan Risma yang sering kabur dari rumah untuk mencari Mila.

Asmara juga ikut bermain peran, dia menyuruh Risma mencelakai  Aisyah. Namun Sakinah dan Bisma berhasil menghalaunya dan Aisyah selamat. Oleh karena itu Bisma kembali mengurung Risma di kamar.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 Episode 17

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.