Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 9 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Ivan tiba di dekat pertarungan Mirza dan penculik. Dia langsung mengambil HP dan menghubungi Raisa. Raisa yang ada di dalam mobilnya menuju jalan pulang ke rumahnya tampak kesal menerima telpon Ivan.

Mirza dan Ivan masih berteriak-teriak memanggil Jenar. Di sisi lain danau, dalam kondisi tubuh yang sudah lemas dan kedinginan, Jenar muncul dari dalam danau dan terlihat berusaha keras berpegangan ke batu.

Rama dan Keisya tiba di tepi danau sambil menatap ke sekitarnya. Mereka kehilangan jejak Mirza dan Ivan. Mereka sudah cari di sekitar danau itu tapi tidak menemukan keduanya. Keisya akhirnya menelepon Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Mirza yang ada di belakang mobilnya memangku kepala Jenar yang pingsan tampak masih berusaha menyadarkan Jenar dari pingsannya. Tapi Jenar belum bangun juga.

Sambil membopong tubuh pingsan Jenar, Mirza keluar dari dalam mobil dan melangkah menuju rumah sakit. Ivan berteriak mencegah Mirza tapi Mirza terus melangkah.

Sementara itu di dalam rumahnya, Ayu tampak ngamuk-ngamuk lewat telepon ke anak buahnya karena gagal menyekap Jenar. Ayu marah besar saat tahu Jenar hilang entah ke mana.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait